Review Motor Viar Vintech 250 Terbaru 2018

Review Motor Viar Vintech 250 Terbaru 2018 – Desain motor Viar Vintech 250 yang satu ini benar-benar handal, karena didesain secara khusus sebagai motor cafe racer yang berhasil tampil dengan sempurna. Dimana dibagian sisinya tersebut dilengkapi dengan desain headlamp yang memakai panel LED dengan bentuk membulat. Hal ini menjadikan kesan retro yang telah dibawanya makin tajam. Karena itulah, motor ini cocok sekali untuk Anda yang menyukai kesan jadul tempoe doloe tapi tak mau ketinggalan dengan desain motor saat ini.

  • Belum lagi berbicara tentang harga jualnya sendiri juga terbilang cukup murah dan terjangkau. Karena memakai speedometer berbentuk panel digital yang mampu memberikan kesan yang lebih premium. Bahkan, demi mempertegas dari DNA cafe racer ini, motor ini juga dilengkapi pula dengan stang berbentuk jepit. Otomatis hal ini akan membuat Anda bisa tetap merasa nyaman, meskipun Anda sedang melaju dalam kecepatan yang tinggi dan jarak yang jauh.

    Sementara itu, yang membuat motor ini makin mencolok adalah, karena sudah memakai jok motor yang berwarna coklat. Itupun dipertegas pula dengna gaya berupa cafe racer. Sehingga, hal ini membuatnya makin sempurna. Apalagi untuk ukuran dimensi motornya juga cukup handal. Yaitu, berukuran sebesar 1.920 mm x 770 mm x 1.080 mm. Sementara itu, untuk ukuran berat motornya mencapai 126 kg.

    Selanjutnya, dibagian jarak antara sumbu rodanya mencapai 1.300 mm yang siap memberikan akselerasi tambahan yang benar-benar mantap. Jadi, kini meski Anda telah bermanuver dengan kecepatan yang benar-benar tinggi dan cepat, Anda tak perlu mengkhawatirkannya lagi. Karena motor ini dijamin akan memberikan desain dan performa yang benar-benar handal. Djamin, hal ini akan membuat Anda semakin nyaman saat sedang mengendarainya di jalanan.



    Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

    Dapur Pacu Motor

    Dibagian lini dapur pacunya sendiri, motor ini menggunakan kapasitas mesin sebesar 250 CC. Itupun dilengkapi dengan teknologi SOHC dengan 2 katup. Sedangkan, tipenya ada 4 langkah. Menariknya lagi adalah, dengan semua kelebihan dari tenaganya itulah yang kemudian membuat motor ini bisa memberikan power maksimal sebesar 15 kW dalam putaran mencapai 8.500 rpm. Sementara untuk torsi maksimalnya mencapai 18 Nm dalam putaran mencapai 6.500 rpm. Selanjutnya, dibagiain sistem pendinginnya kali ini memakai sistem pendingin udara yang lengkap dengan perbandingan kompresinya sebesar 9,3 :1.

    Suspensi Motor

    Suspensi motor Viar Vintech 250 yang satu ini cukup handal. Karena menggunakan suspensi ganda yang ampuh dengan kekuatannya yang bisa meredam getaran dengan sempurna. Karena suspensinya menggunakan upside down dibagian depan dan juga teleskopik. Sementara itu, dibagian belakang memakai suspensi ganda. disamping memiliki suspensi yang handal, motor ini juga memiliki sistem pengereman yang bagus dan handal. Yaitu, menggunakan sistem pengeraman berupa ABS yang siap membuat Anda memiliki daya cengkeram yang benar-benar baik dan sempurna. Dijamin, Anda akan bebas selip bila menggunakan motor yang satu ini.

    Kelistrikan Motor

    Harga jual motor Viar Vintech 250 yang satu ini cukup terjangkau. Karena dijual senilai 29 jutaan rupiah. Selain itu, motor ini juga menggunakan tambahan berupa lampu LED di bagian desain headlamp. Sementara itu, di bagian roda jari-jarinya juga terlihat begitu retro. Belum lagi, untuk kapaistas bahan bakarnya, yang bisa menampung sampai dengan 15 L. Sehingga, hal ini membuat motor ini siap menemani kegiatan Anda dalam menempuh perjalanan jarak jauh.

Review Motor Viar Vintech 250 Terbaru 2018 | Sinta Rizki Fadila | 4.5