Spesifikasi Motor Viar Vortex Terbaru 2018

Spesifikasi Motor Viar Vortex Terbaru 2018 – Viar adalah sebuah perusahaan otomotif yang berasal dari Indonesia dan telah berdiri dari tahun 2000 silam. Perusahaan ini telah berhasil mencuri perhatian bagi rider yang ada di tanah air. Salah satu kejutan terbarunya adalah produkdengan nama motor Viar Vortex. Motor ini berkonsep sport touring yang lengkap dengan mesinnya juga yang berukuran 250 CC.

Baca juga: Spesifikasi Motor Kawasaki Ninja H2 Carbon Terbaru 2018

Tak sekedar itu saja, motor yang satu ini juga telah dilengkapi pula dengan kapasitas mesin berukuran 250 CC. Itupun sudah dilengkapi pula dengan sejumlah teknologi terbarunya yang membuat performanya makin tangguh, hemat bahan bakar, dan juga lebih bertenaga. Lebih lengkapnya akan kami jelaskan ulasannya di bawah ini:

Viar Vortex

Desain & Dimensi

Dilihat dari segi desainnya, motor ini memang terlihat lebih tangguh dan lebih gagah. Ukuran dimensi motornya sendiri mencapai 2.130 mm x 868 mm x 1.260 mm. Sedangkan untuk ukuran beratnya sendiri mencapai 163 kg. Di bagian headlampnya sendiri menggunakan lampu lED yang menjadikan pencahayaan di bagian depan makin fokus dan terang.

Selain itu, ada juga kaca depan atau pelindung windshiled terhadap terpaan angin dari arah depan, yang membuat motor ini menjadi makin aman digunakan.

Perfoma Mesin

Untuk urusan dapur pacu motornya sendiri sudah dilengkapi dengan mesin berukuran 4 tak dengan teknologi SOHC yang lengkap dengan sistem pendingin cairnya, berupa water cooler radiator. Selanjtunya, untuk tenaga maksimalnya sendiri bisa mencapai sampai dengan 18.5 Kw dalam putaran mesin hingga sebesar 9.000 rpm.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Selanjutnya, untuk ukuran torsi maksimalnya sendiri bisa mencapai 22.5 Nm dalam putaran sebesar 7.000 rpm. Tenaga yang telah berhasil diciptakannya tersebut telah disalurkan lewat sebuah transmisi dari 6 percepatan.

Fitur Viar Vortex

Sistem kenyamanan motor ini makin maksimal dengan adanya suspensi upside down di bagian depan motor, dan juga monoshock untuk di bagian belakang motor. Keduanya sudah benar-benar teruji kemampuannya dalam meredam terhadap semua getaran yang dihasilkan oleh motor saat sedang melewati jalanan yang tidak rata dan bergelombang.

Agar performa dan dapur pacunya makin maksimal, bagian kaki-kakinya sudah dilengkapi dengan sejumlah fitur yang lengkap dan nyaman. Yaitu ukuran ban yang besar. Dimana untuk bagian depannya memakai 10090 – 18, sedangkan di bagian belakang menggunakan 130/70 – 17. Tentu saja ini bisa sangat membantu sekali dalam mengoptimalkan performa dari motor ini.

Dengan ukuran ban yang besar, otomatis daya cengkeram bannya makin kuat dan maksimal. Tak ketinggalan lagi motor Viar Vortex ini juga dilengkapi dengan sistem pengereman berupa disc brake yang membuatnya makin aman digunakan. Sebagai sebuah motor sport berkonsep touring, motor ini dilengkpai dengan panel speedometer digital yang dapat bekerja dengan sangat baik dalam memperlihatkan semua informasi yang dibutuhkan dengan akurat.

Selanjutnya, ada lagi sebuah tangki motor yang bentuknya sangat futuristik sekali. Ukuran tangkinya sendiri mencapai 15 L dengan jok yang empuk dan terliha aerodinamis. Dengan semua fitur yang lengkap itu menjadikan Anda bisa merasa makin aman dan nyaman saat menggunakannya untuk menempuh perjalanan jarak jauh memakai motor ini.

Anda bisa mendapatkan motor Viar Vortex ini secara langsung dengan menyiapkan uang sebesar 45 jutaan rupiah. Maka secara langsung motor ini akan langsung sampai di rumah Anda  sekarang juga.

Spesifikasi Motor Viar Vortex Terbaru 2018 | Sinta Rizki Fadila | 4.5