Detail Specs Lengkap Motor Viar Vortex Terbaru

Detail Specs Lengkap Motor Viar Vortex Terbaru – Viar adalah salah satu perusahaan yang bergerak dibidang otomotif yang berasal di Indonesia. Perusahaan ini sudah ada dari tahun 2000 silam. Perusahaan ini mampu mencuri banyak perhatian rider yang ada di tanah air. Karena semua produknya ternyata juga sangat berkualitas tinggi. Misalnya saja seperti motor yang satu ini. Yaitu motor Viar Vortex.

Viar Vortex

Review Motor Viar Vortex Terbaru

Dilihat dari segi desainnya, motor ini begitu gagah dan lebih tangguh. Itu karena dimensi yang digunakannya sangat ideal sekali. Beratnya hanya mencapai sebesar 163 kg, dengan desain yang elegan di semua bagian sudut motornya. Bagian depan motor ini sudah ada headlamp dari LED yang menjadikan pencahayaannya semakin fokus dan lebih terang.

Baca juga: Spesifikasi Detail Harga Motor Viar Cross X 250

Selain itu, ada juga whind shield atau sebuah kaca depan yang berguna sekali untuk melindungi si pengendara dari angin yang menerpa dari arah depan.

Perfoma Motor Viar Vortex

Untuk performanya sendiri sudah menggunakan mesin 4 tak dengan teknologi berupa single over head chamshaft atau disingkat dengan SOHC. Selain itu, motor ini juga sudah dilengkapi dengan sistem pendingin berupa teknologi water cooler radiator yang membuatnya lebih tahan meskipun dalam suhu mesin yang tinggi. Karena suhunya nanti akan langsung didinginkan secara otomatis.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Motor ini mampu menciptakan tenaga maksimal sampai dengan 18.5 kW dalam putaran sampai 9.000 rpm. Sementara untuk torsi maksimalnya mencapai 22.5 Nm dalam putaran mesin hingga sebesar 7.000 rpm. Untuk tenaganya nanti disalurkan lewat transmisi 6 percepatan, yang membuatnya semakin garang.

Suspensi yang Tangguh dan Kaki Kakinya!

Motor Viar Vortex ini menggunakan 2 jenis suspensi yang cukup berkualitas. Karena di bagian depannya menggunakan upside down, sementara di bagian belakang menggunakan mono shock. Keduanya ini sudah diuji kemampuannya dengan sangat baik untuk meredam semua getaran yang ada dan terjadi dalam motor saat sedang melewati jalanan yang terjal, tidak rata, dan jalanan yang bergelombang.

Untuk sistem pengeremannya sendiri juga sudah cukup handal. Yaitu ada rem disc brake yang membuat motor ini makin kuat dalam memiliki daya cengkeraman terhadap ban motor Anda tersebut.

Fitur Lengkapnya!

Karena motor ini termasuk ke dalam motor touring, maka ada sejumlah fitur pelengkap yang membuat performanya makin tangguh. Yaitu, ada panel speedometer yang sudah memakai bentuk digital. Sehingga, semua informasi yang dibtuuhkan akan didapatkan dengan sangat baik dan juga sangat lengkap.

Ada pula sebuah tangki motor yang dibuat dengan model dan bentuk yang futuristik. Tangki motornya sendiri mampu memuat sebanyak 15 L. Tak ketinggalan pula di bagian jok motornya. Jok motor ini sangat empuk sekali sehingga mampu membuat nyaman dan merasa aman bagi penggunanaya yang berada di jalanan dan melewati jalanan yang jauh dengan bentuk tanah yang tidak rata dan bergelombang.

Untuk harganya sendiri cukup terjangkau. Mengingat masih banyak motor yang dijual dengan harga yang cukup tinggi. Anda bsia mendapatkan motor Viar Vortex  ini yang terbaru di harga 44 jutaan rupiah. Tentu saja hal ini sepadan dengan fitur yang diberikan. Karena fiturnya sendiri memang benar-benar lengkap dan sempurna.

Tak heran jika masalah harganya dijual dengan harga jual yang cukup terjangkau dan cukup ringan untuk semua kalangan pecinta motor.

 

Detail Specs Lengkap Motor Viar Vortex Terbaru | Sinta Rizki Fadila | 4.5