Wow! Honda Supra GTR150 Pakai Baju Baru

 

Wow! Honda Supra GTR150 Pakai Baju Baru – Kali ini, PT AHM telah membuat sebuah penyegaran untuk varian motor bebek terbarunya. Yaitu, motor Honda Supra GTR150. Motor yang satu ini dihadirkan dengan tampilan yang lebih sporty dan lebih agresif. Karena kali ini, dalam varian terbarunya dihadirkan dengan pilihan warna yang menarik. Yaitu Gun Black dan juga Exclusive Matte Red. Sehingga, hal ini memberikan point plus tersendiri bagi pecinta motor bebek.

Karena kali ini tampilannya benar-benar dibuat lebih berbeda dari sebelumnya. Anda bisa melihatnya sendiri secara langsung.

Baca juga : CBF 150 R, Tampilan Baru untuk Motor Naked Sport Honda

Bagaimana tidak? Jika kali ini, dalam versi exclusive matte red ini dihadirkan emblem berbentuk 3D yang benar-benar mencolok. Tentu saja hal ini membuatnya terlihat makin eksklusif. Sementara untuk warna gun black ini dibuat memakai pilihan warna dasar berwarna hitam, lengkap dengan stripping berwarna merah. Sehingga, hal ini membuat tampilan sporty dan juga tampilan agresifnya makin lebih baik dan lebih kuat lagi.

Berdasarkan situs resmi dari PT AHM, yaitu Thomas Wijaya, selaku Direktur Marketing AHM, beliau menyatakan bahwa proses penyegarak ini menjadikan tampilan motor ini makin terlihat lebih futuristik. Disamping itu, motor dengan kapasitas mesin sebesar 150 CC ini diklaim dapat memberikan sensasi berkendara yang benar-benar bagus, seperti motor sport yang lain. Namun meskipun begitu, dari segi keamanan, kestabilan, dan kenyamanannya sudah tidak perlu diragukan lagi. Karena dibagian ini masih tetap diperhatikan.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Upaya itu terlihat dari pemakaian ban tubeless beserta rem cakram yang diletakkan di bagian roda belakang dan roda depan. Disamping itu, postur motor ini bisa membuat para pengendaranya bisa tegak ke atas sasis dari twin tube frame yang lebih rigid. Penyelamatan warna baru terhadap motor yang satu ini diyakini mampu memberikan sense of motocycle tersendiri untuk para konsumen yang menginginkan dapur pacu motor yang kuat, karena menyukai kegiatan untuk touring di area urban.

Motor ini dilengkapi dengan mesin dan juga penyelamatan yang benar-benar beranekaragam fiturnya. Sehingga, Anda bisa menjadikannya sebagai motor terbaik Anda saat sedang berkendara di jalanan kota. Hampir sama seperti versi terdahulunya. Karena motor ini dilengkapi dengan mesin sebesar 1 silinder, dengan teknologi DOHC. Untuk kapasitas mesinnya berukuran sebesar 149,16 CC, lengkap dengan pendingin cair dan juga auto fan.

Sedangkan untuk dapur pacunya dapat menghasilkan tenaga sampai dengan 16 Hp. Sementara untuk torsinya bisa mencapai 14,2 Nm. Dalam konfigurasinya tersebut, motor ini bisa memberikan kecepatan sampai dengan 122 kpj, dengan akselerasi sebesar 10,7 detik untuk 0 sampai 200 m. Dengan varian warna yang baru, harga jual motor Honda Supra GTR150 ini menjadi mengalami peningkatan. Bahkan, untuk varian warna gun black, sporty, dan juga red black ini dijual senilai 22,05 jutaan rupiah. Sementara untuk exclusive matte red, dijual senilai 22,3 jutaan rupiah.

Melihat hal tersebut, tentu saja ini bisa menjadi pertimbangan untuk Anda yang sebelumnya memang hobby touring dan menyukai keindahan. Karena motor ini kali ini dibuat secara khusus dengan pilihan warna yang lebih menarik. Sehingga, Anda akan lebih percaya diri saat sedang menempuh perjalanan. Karena itulah, jika sebelumnya Anda menyukai touring di area perkotaan, sebaiknya segera saja beli Honda Supra GTR150 ini sekarang juga.

Wow! Honda Supra GTR150 Pakai Baju Baru | Sinta Rizki Fadila | 4.5