Detail Spesifikasi Harga Yamaha Fazer 250

Detail Spesifikasi Harga Yamaha Fazer 250 – Yamaha ternyata tidak sampai berhenti disitu saja. Bahkan kini telah dikabarkan bahwa Yamaha mulai meluncurkan seri terbarunya lagi, yaitu bernama Yamaha Fazer 250. Awalnya motor ini dijual di negeri India. Kini motor ini sudah mulai tersebar ke berbagai belahan dunia.

Baca juga: Spesifikasi Detail Harga Motor Viar Cross X 250

Menariknya lagi adalah, kabarnya motor ini dijual dengan harga yang tidak melebihi dari nilai 30 juta rupiah. Sehingga harga jualnya sendiri cukup terjangkau sekali dan cukup murah di kelasnya. Lebih lengkapnya akan dibahas di bawah ini!

Detail Spesifikasi Harga Yamaha Fazer 250

Review Motor Yamaha Fazer 250

Motor yang satu ini dilengkapi dengan kapasitas mesin silinder sebesar 250 CC. Selain itu, desainnya sendiri juga sangat menggoda. Bagaimana tidak? Jika motor ini didesain secara khusus dengan desain yang lebih full fairing. Sehingga, hal ini membuat tampilan motornya menjadi selalu makin sempurna dan terlihat lebih sporty.

Untuk cowl bagian depannya sendiri sangat aerodinamis. Sehingga, dipastikan bisa membelah angin dengan cukup baik sekali. Sedangkan untuk teknologinya sudah menggunakan dual LED auxiliary di bagian headlampnya. Sehingga, segi pencahayaannya sudah pasti akan sangat baik sekali, meskipun digunakan untuk berkendara di malam hari.

Agar tercipta kesan yang lebih sporti, motor ini didesain khusus bermodel split seat. Sehingga, jok yang dibonceng dengan yang membonceng ada jaraknya dan terpisahkan. Namun, kualitas joknya sangat baik. Sehingga, tidak akan membuat lelah meskipun digunakan untuk perjalanan jarak jauh.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Dapur Pacu Motor

Untuk mesinnya sendiri masih sama memakai DNA milik Yamaha Scorpio. Karena sudah menggunakan mesin berteknologi SOHC, dengan 2 katup. Sementara untuk kapasitas mesinnya sebesar 250 CC, itupun bisa menghasilkan tenaga sampai dengan 20.9 PS dalam putaran sebesar 8.000 rpm, dan bisa menghasilkan torsi sebesr 20.0 Nm dalam putaran sebesar 6.000 rpm.

Motor ini sudah menggunakan teknologi fuel injection juga yang membuat pembakaran bahan bakarnya makin baik. Sehingga, dengan kapasitas bahan bakarnya yang mencapai 14 L, namun tetap saja motor Yamaha Fazer 250 ini sangat hemat dan irit bahan bakar. Karena itulah, banyak yang menyukainya. Apalagi dengan tambahan transmisi yang bisa mencapai sampai dengan 5 percepatan.

Suspensi Motor

Suspensinya sendiri sudah memakai telescopic di bagian suspensi depan. Sedangakn suspensi belakangnya menggunakan swing arm. Untuk sistem pengeremannya juga sudah sangat baik. Yaitu menggunakan rem cakram di bagian depan dan bagian belakang. Sehingga, pengeremannya sudah sangat baik, meskipun belum memakai teknologi ABS.

Kelebihan dari Motor Yamaha Fazer 250

Dengan cukup menyiapkan uang sebanyak 30 juta rupiah saja, Anda sudah bisa memiliki motor yang desainnya sporty yang dirancang khusus dari para mastah Yamaha. Itupun Anda sudah bsia mendapatkan sejumlah fitur yang modern yang erat ke dalam mesin motor ini. Belum lagi untuk bagian speedometernya.

Semuanya sudah dibuat full digital yang menjadikan kesannya lebih premium. Sayangnya,  untuk pilihan starternya hanya menggunakan starter elektrik saja. Namun meskipun begitu, motor ini sudah memakai ban tubeles  di bagian roda depan dan belakang. Sehingga, rodanya lebih awet, tahan terhadap kebocoran, dan lebih aman digunakan untuk berkendara jarak jauh.  Untuk harga jualnya sendiri sebenarnya hanya mencapai 27 jutaan rupiah.

Itu artinya, semua orang kini sama-sama memiliki kesempatan yang sama untuk memiliki motor Yamaha Fazer 250 yang satu ini.

Detail Spesifikasi Harga Yamaha Fazer 250 | Sinta Rizki Fadila | 4.5