Detail Specs Motor Yamaha Fino Sporty

Detail Specs Motor Yamaha Fino Sporty – Kali ini Yamaha mulai meluncurkan motor matic terbarunya lagi, yaitu motor Yamaha Fino Sporty. Motor yang satu ini memiliki teknologi yang sudah cukup lengkap. Fitur menariknya adalah dapat memberikan rasa nyaman bagi pengendaranya, sehingga hal ini dapat membuat nilai jual lebih baik untuk motor yang satu ini. Lebih lengkapnya akan kami jelaskan di bawah ini:

Review Motor Yamaha Fino Sporty

Detail Specs Motor Yamaha Fino Sporty

Dalam hal ini, sistem keamanan motor ini menjadi bagian dasar dari desain motor miliknya. Terbukti di bagian kunci kontaknya sudah ada teknologi advance key system, sehingga dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan. Jadi, untuk menemukan motor ini, Anda hanya perlu menekan 1 kali tekan saja dan sudah tahu lokasinya.

Baca juga: Review Motor Kymco Racing King 150i

Ada juga inovasi terbarunya, berupa speedometer yang sudah menggunakan ECO indicator. Sehingga, bisa membuat pemakai dapat selalu ingat supaya selalu berkendara dalam kondisi kecepatan yang stabil. Yaitu di antara 20 km/ jam sampai dengan 60 km/ jam. Sedangkan di bagian pengeremannya sendiri sudah menggunakan rek cakram di bagian depannya, sedangkan bagian belakang memakai rem tromol.

Tak hanya itu saja, motor ini juga sudah dibekali dengan smart lock system yang ada di bagian tuas rem kirinya, agar dapat membantu proses pengereman saat berada dalam jalanan yang menanjak, misalnya saja seperti di perbukitan atau di pegunungan. Sedangkan di bagian bawahnya sendiri memakai smart stand side switch yang membuat Anda akan selalu ingat untuk meningkatkan standard samping ketika sesudah memarkirnya.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Jika tidak dinaikkan, maka mesin tidak akan hidup. Di bagian lini depannya juga sudah terpasang penerangan yang sangat maksimal, yaitu menggunakan diamond cut lens yang sangat menarik. Selanjutnya, untuk ukuran dimensi tubuhnya sendiri mencapai 1.870 mm x 700 mm x 1.066 mm. Itupun sudah dibalut dengan sebuah konsep S Shape design. Sehingga, membuat tubuhnya terlihat ramping.

Kemudian, di bagian deck dashboardnya cukup luas dan terlihat sangat klasik. Apalagi di bagian speedometernya yang sudah didesain retro dan lengkap juga dengan spion motornya yang klasik juga. Kemudian untuk ukuran kapasitas tangki bensinnya adalah sebesar 8,7 L. Bagian depan dan belakangnya sudah menggunakan suspensi yang paling bagus. Yaitu memakai unit swing dan teleskopik, dengan rangka berupa underbone.

Beratnya sendiri mencapai 98 kg, sehingga Anda makin nyaman ketika menggunakannya. Hanya saja, sayangnya motor Yamaha Fino Sporty ini masih menggunakan ban dengan jenis yang biasa saja. Yaitu berukuran 70/ 90 untuk depan, sedangkan di bagian belakangnya menggunakan 80/ 90. Sementara di bagian dapur pacunya sendiri sudah menggunakan mesin 4 stroke lengkap dengan pendingin udaranya dan juga teknologi SOHC dengan kapasitas 125 CC, single silinder.

Karena itulah, dia mampu menghasilkan power maksimal sampai dengan 9.52 PS dalam putaran sebesar 8.000 rpm. Sedangkan torsi maksimalnya mencapai 9.6 Nm dalam putaran sebesar 5.500 rpm. Itu artinya, motor ini tidak begitu boros. Karena sudah menggunakan teknologi blue core yang membuat kinerja mesinnya makin powerfull dan lebih irit dan hemat bahan bakar.

Anda bisa menghadirkan motor Yamaha Fino Sporty ini di rumah dengan membawa uang sebesar 16.9 jutaan rupiah. Maka Anda sudah bisa memboyongnya ke rumah Anda. Tentu saja ini akan cukup menarik, mengingat specsnya sudah cukup lengkap.

Detail Specs Motor Yamaha Fino Sporty | Sinta Rizki Fadila | 4.5