Yamaha Force 155 Kapan Masuk Indonesia

Yamaha Force 155 Kapan Masuk Indonesia Yamaha Force 155 adalah salah satu motor berkapasitas mesin sebesar 155 CC yang memiliki banyak sekali fitur yang lengkap dan menakjubkan. Ukuran dimensinya sebesar 1.990 mm x 715 mm x 1.115 mm. Sementara untuk ukuran beratnya adalah sebesar 132 gram. Dengan ukurannya yang lebih berat inilah membuatnya makin menarik dan mantap di jalanan. Apalagi untuk pijakan kakinya juga lebih luas dan stang lebar yang cukup tinggi. Sehingga, hal ini membuatnya makin enak dipakai di jalanan.

Baca juga: Penyebab Rem Motor Blong ketika di Jalanan Turunan

Untuk desainnya sendiri juga benar-benar sporty. Ada juga panel meter berupa full digital dengan desain speedometernya yang lebih modern.  Dengan fitur speedometernya inilah membuat Anda semakin lebih menarik dan lengkap dalam memberikan informasi yang ditawarkannya. Yang membuatnya semakin menarik adalah karena tangki bensin ada dibagian depan sehingga hal ini membuatnya semakin lebih mudah untuk digunakan membawa barang bawaan.

Fitur

Deck tengahnya kali ini berasa kurang begitu besar sehingga pas sekali untuk menampung barang belanjaan Anda. untuk ukuran kapasitas bagasinya kali ini berukuran sebesar 28 L. Sehingga, hal ini membuat Anda bisa menyimpan 1 helm dan juga beberapa barang bawaan Anda yang lain. misalnya saja, seperti mantel, sarung tangan, dan juga beberapa kunci motor.

Disamping itu, ada juga lampu depan yang lebih modern tepat di atasnya terpasang pada lampu senjanya yang berbentuk segitiga. Sementara untuk lampu seinnya diletakkan dibagian samping, seperti motor Yamaha MX King 150 dan juga motor Yamaha Soul GT. Desain lampunya sendiri cukup keren, karena berteknologi LED. Ada juga 5 pilihan warna didalamnya tepat dibagian body belakangnya yang polos bertuliskan Force berbentuk emblem 3D didalamnya.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Dapur Pacu Motor

Berlanjut dibagian dapur pacu motor Yamaha Force 155 ini sendiri juga lebih baik. Karena sudah menggunakan teknologi berupa SOHC dengan kapasitas mesin sebesar 155 CC. Hal ini membuatnya semakin lebih baik. Apalagi didalamnya juga telah dilengkapi pula dengan tambahan sistem pendingin cair yang membuat suhu motornya semakin lebih baik. Ada juga teknologi berupa blue core dan juga sistem pembakaran berteknologi fuel injection yang membuat motor ini semakin lebih responsif dan hemat bahan bakar. Karena transmisinya kali ini juga sudah menggunakan v beat automatic yang membuatnya makin handal.

Kemudian, untuk suspensinya kali ini menggunakan monoshock absorber dibagian tengah. Dan ada juga suspensi teleskopik dibagian depan. Untuk velgnya berbentuk ring berukuran sebesar 13 inch, dengan roda depan berukuran sebesar 120/ 70 – 13 53 P sedangkan roda belakangnya berukuran sebesar 130/ 70-13 57P yang mana keduanya sama-sama memakai ban tubeless yang membuatnya semakin nyaman digunakan dan lebih aman.

Ketika dijual di Indonesia, motor Yamaha Force 155 ini tersedia ke dalam 2 macam pilihan. Yaitu, dengan sistem pengereman dari ABS dan juga dari non ABS. Untuk harga motor yang berteknologi ABS kali ini jauh lebih mahal dari non ABS. Namun meskipun begitu, keduanya sama-sama menggunakan sistem pengereman cakram dibagian roda depan dan belakangnya. Untuk piringn cakramnya sendiri juga cukup besar, bahkan hampir menutup dibagian velg depannya. Dijamin hal ini membut motor ini semakin lebih enak untuk dilihat dan semakin lebih berperforma lagi di jalanan saat sedang dikendarai di jalanan.

Yamaha Force 155 Kapan Masuk Indonesia | Sinta Rizki Fadila | 4.5