Review Motor Yamaha Force Terbaru

Review Motor Yamaha Force Terbaru – Motor Yamaha Force ini dijual senilai 13,4 jutaan rupiah. Dimana ini termasuk ke dalam kategori motor bebek yang cukup handal. Meskipun saat ini penjualan motor bebek terlihat sepi tidak seperti dulu. Namun, dengan hadirnya motor Yamaha ini membuat motor bebek kembali ramail lagi di pasaran. Mau tahu seperti apakah penampakannya? Simak selebihnya di bawah ini!

Desain Motor

Dimensi body motor Yamaha Force yang satu ini cukup pas sekali untuk orang Asia. Karena ukurannya sendiri sebesar 1.940 mm x 715 mm x 1.075 mm. Karena itulah motor ini menjadi semakin nyaman untuk dikendarai. Yang pasti, motor ini punya kelebihan tersendiri dibandingkan motor yang lain. Dimana selain lebih ramping, motor ini juga lebih ringan. Karena ukuran beratnya sendiri berukuran sebesar 93 kg.

Baca juga: Review Motor Suzuki Address Playful Terbaru

Untuk ukuran kapasitas bahan bakarnya sendiri berukuran sebesar 3,9 L. Itupun sudah dilengkapi dengan teknologi full injection yang menjadikan motor ini meskipun ukurannya mungil, tapi punya tenaga yang optimal. Desainnya yang mungil  ini menjadikan semua orang bisa merasa nyaman saat sedang mengendarainya. Grafiknya sendiri juga terlihat lebih sporty. Sehingga, motor ini terlihat makin menarik untuk dilihat.

Diilhat dari unsur bodynya sendiri terlihat menarik karena adanya strip. Selain itu, di bagian stangnya sendiri juga lebih tinggi dari motor pada umumnya. Kemudian, dibagian joknya juga cukup panjang. Tak heran bila Anda bisa merasa lebih nyaman untuk duduk dengan menggunakan motor ini tanpa harus membungkuk lagi. Yang pasti, motor ini sangat nyaman dipakai untuk beraktifitas sehari-hari.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Dilihat secara garis besar, motor Yamaha Force yang satu ini memiliki desain yang lebih sporty. Jadi, meski body-nya terlihat mungil, namun tinggi stangnya berbeda dari motor pada umumnya. Tak heran bila para pengendara bisa merasa lebih nyaman saat sedang mengendarainya. Terlebih bila akan digunakan untuk melakukan perjalanan jarak jauh. Yang pasti, secara mesinnya, motor ini bebas dari polusi udara karena sudah lolos EURO 3

Performa Mesin

Selanjutnya, berbicara tentang dapur pacunya sendiri motor ini dilengkapi dengan mesin 4 langkah. Ada juga sistem pendingin udara yang membuat motor ini makin stabil suhunya. Yang jelas, Anda bisa lebih hemat bila menggunakan motor ini. Karena motor ini sudah dilengkapi dengan teknologi full injection yang menjadikannya makin hemat bahan bakar. Menariknya lagi adalah, bahkan tenaganya sendiri cukup maksimal. Yaitu hingga sebesar 8.72 PS, sedangkan torsinya mencapai 9,53 Nm.

Tak hanya itu saja, motor ini juga dilengkapi dengan teknologi low friction dan juga forget piston yang menjadikan motor ini lebih sedikit dalam menerima gesekan terhadap mesin. Selain itu, performanya sendiri juga lebih unggul dari motor bebek yang lain. Bisa dibilang bahwa tenaganya cukup bila dipakai untuk kegiatan sehari-hari. Sedangkan, untuk kapasitas mesinnya sendiri sebesar 114 CC. Karena itulah, mesinnya cukup unggul.

Kelistrikan

Seperti yang telah diketahui, bahwa motor Yamaha Force ini dilengkapi dengan elektrik starter menjadi starter utama dan ada pula kick starter. Sehingga, saat dalam kondisi darurat, maka Anda bisa menggunakan kick starternya. Selanjutnya, berlanjut di bagian teknologi pengamannya, motor ini cukup aman. Volume bagasinya sendiri cukup luas. Velg yang digunakan berupa racing yang menjadikannya terlihat makin sporty. Ada pula speedometer dengan 2 mata yang grafiknya lengkap.

Review Motor Yamaha Force Terbaru | Sinta Rizki Fadila | 4.5