Fitur Terbaru Motor Yamaha Freego 2019

Fitur Terbaru Motor Yamaha Freego 2019 – Yamaha freego ini adalah salah satu produk terbaru milik PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. Dimana motor terbarunya kali ini telah ditunjukkan ke dalam ajang IMOS 2018 yang digelar di Jakarta Convention Center. Berdasarkan Yordan Satriadi, seorang Deputy GM Marketing PT YIMM, motor ini membawa tag line berupa the Amazing Matic yang mempunyai banyak fitur didalamnya yang sangat menggoda.

Baca Juga: Onderdil Motor Honda Legenda

Untuk harga jualnya sebesar 18,5 jutaan rupiah untuk yang standar. Sedangkan untuk seri FreeGo S dijual senilai 19,7 jutaan rupiah. Kemudian, masih ada lagi yang seri FreeGo S ABS yang dijual senilai 22,5 jutaan rupiah. Di bawah ini adalah beberapa fitur yang dibawa oleh motor Yamaha freego, antara lain:

yamaha freego

Bagasi

Untuk ukuran dari bagasi skuternya diklaim sebesar 25 L, bahkan ukurannya jauh lebih besar dari motor Nmax. Dengan ukuran bagasi yang lapang seperti itu, hal ini membuat penggunanya bisa lebih mudah dalam membawa beberapa barang. Karena semua barang yang dibawanya tersebut bisa disimpan ke dalam sebuah bagasi yang besar ini. Disinilah nantinya para pengendara bisa menyimpan semua barang bawaan yang dibawa. Misalnya saja, seperti tas, helm yang berbentuk full face, jaket, bola basket, dan sepatu ke dalam ruang bagasinya.

Smart Front Refuel



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Dibagian cara untuk mengisi bahan bakar motor Yamaha freego inipun juga sangat berbeda sekali. karena lubang tangki bahan bakarnya terebut terletak dibagian depan. Dengan begitu, para pengendara tidak perlu lagi untuk membuka jok motor. Untuk kapasitas tangki bahan bakarnya sendiri adalah sebesar 4.2 L yang posisinya berada dibagian dek kaki. Tangkinya itu sendiri telah dilindungi oleh bagian pelat baja dan punya jarak paling rendah ke tanah sebesar 135 mm sama halnya dengan motor Nmax.

Pelek Berukuran  12 inch

Motor ini memiliki pelek sebesar 12 inch, yang lengkap dengan ban tubelessnya yang bertapak lebar. Dengan cara inilah bisa membuat motor ini menjadi lebih stabil ketika sedang digunakan untuk bermanuver di jalan.

Bagasi dan Joknya Panjang

Tidak hanya sekedar ukuran bagasinya saja yang panjang. Joknya sendiri juga sangat panjang. Yaitu, berukuran mencapai 895 mm. Sementara itu, dibagian ruang kakinya sendiri juga cukup. Dengan begitu, hal ini bisa membuat Anda semakin nyaman untuk berkendara.

Ada Lampu Hazard dan LED Headlight

Motor Yamaha freego ini terlihat begitu kekinian, karena membawa lampu headlight berbentuk LED. Sehingga, hal ini membuatnya semakin terlihat lebih terang ketika sedang berkendara. Sementara itu, dalam kondisi yang sedang darurat, Anda masih bisa menggunakan tanda dengan cara menyalakan lampu hazard pada motor FreeGo ini.

Electric Power Socket

Kini pengendara tak perlu bingung akan kehilangan koneksi ketika sedang perjalanan jarak jauh. Karena dengan teknologi dan fitur tambahannya inilah membuatnya semakin nyaman dipakai untuk berkendara jarak jauh karena motor ini bisa mengisi smartphone daya lewat electric power socket yang ada didalamnya.

Smart Key System

Tak hanya itu saja, masih ada lagi smart key system yang menjadi sistem penguncian tanpa menggunakan anak kunci. Sehingga, hal ini bisa membuat motor ini makin aman dan praktis. Karena adanya answer back system dan juga immobilizer didalamnya yang membuatnya semakin lebih baik.

Full Digital Speedometer

Tampilan speedometenrya makin modern dan keren karena adanya speedometer berbentuk full digital speedometer yang telrihat lebih modern, stylish, dan juga lebih informatif. Bagian speedometernya ini dilengkapi pula dengan MID yang membuat Anda bisa mendapatkan informasi yang lengkap seputar sepeda motor Anda.

Fitur Terbaru Motor Yamaha Freego 2019 | Sinta Rizki Fadila | 4.5