Spesifikasi Motor Yamaha GRIZZLY 300

Spesifikasi Motor Yamaha GRIZZLY 300 – Dari dulu sampai saat ini, Brand Yamaha memang cukup popular sekali di kalangan semua masyarakat yang ada di seluruh dunia. Terlebih saat ini brand yang satu ini mulai kembali meluncurkan sebuah motor adventure, bergenre motor ATV. Otomatis hal ini akan membuat para pecinta petualangan akan makin merasa beruntung sekali jika sudah bisa mencoba motor ATV buatan Yamaha ini.

Yamaha GRIZZLY 300

Salah satu motor terbarunya yang patut dicoba adalah motor Yamaha GRIZZLY 300. Dilihat dari segidesainnya, motor ini memang sangat berbeda sekali dengan motor sejenisnya dari produk yang lain.  Dimana tampilannya sendiri dibuat lebih gahar dan juga lebih sporty. Sehingga, hal ini makin membuat banyak orang begitu menyukainya.

Bagaimana tidak?

Jika dibagian tampilan depannya sendiri sudah memakai headlamp berbentuk LED, sehingga lampu motornya dapat menciptakan pencahayaan yang cukup terang. Seentara dibagian belakangnya sendiri juga sama. Yaitu sudah dilengkapi dengan lampu LED yang membuat penerangannya menjadi lebih baik lagi.

Yang lebih membuatnya lebih baik lagi adalah, bagian depan dan belakang motor ini juga sudah dilengkapi dengan ruangan yang cukup luas. Sehingga, Anda bisa menggunakannya sebagai tempat untuk meletakkan barang bawaan Anda dengan mudah. Tak hanya itu saja, motor ini juga bisa menampung beban sampai dengan berkapasitas sebesar 40 kg. Tentu saja ini sangat menakjubkan sekali!



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Karena motor ini cukup perkasa dan gahar, sehingga Anda akan merasa nyaman jika menggunakan motor ini untuk berpetualang. Ukuran dimensinya sendiri mencapai 1.983 mm untuk ukuran panjangnya. Sedangkan lebarnya mencapai 1.084 mm, dan tingginya mencapai 1.120 mm. Tentu saja ukurannya ini cukup ideal sekali.

Dapur Pacu Yamaha GRIZZLY 300

Untuk ukuran dapur pacunya sudah dilengkapi dengan mesin bertipe 4 tak, dan berteknologi SOHC yang sudah ada double coolernya yang membuatnya bisa tahan terhadap suhu panas. Dimana mesinnya mampu mendinginkan suhu dengan sangat baik. Untuk kapasitas mesinnya sendiri mencapai 348 CC.

Tak hanya itu saja, motor ini juga sudah menggunakan sistem bahan bakar mikuni sebesar 33 mm, dengan BSR. Dengan begitu pengolahan untuk bahan bakarnya menjadi lebih baik lagi dan lebih irit bahan bakar. Kinerjamesinnya tersebut disalurkan ke dalam sistem transmisinya berjenis ultramatic v-belt dengan wheel engine brake/ f, N, dan R. Dengan tenaganya inilah mampu memberikan performa yang gahar punya.

Fitur Yamaha GRIZZLY 300

Berlanjut dibagian suspensi beserta kaki-kakinya. Motor ini menggunakan suspensi independent double wishbone, dengan 6.3 in travel. Sementra untuk suspensi belakangnya memakai swing arm, 7.1 in travel. Keduanya ini bisa sangat baik untuk meredam getaran yang terjadi dengan sangat baik. Sehingga bisa membuat penggunanya makin nyaman saat sedang berkendara.

Menariknya lagi adalah, dilihat dari segi sistem pengeremannya, motor ini menggunakan sistem pengereman berjenis dual hydraulic disc di bagian depannya. Sementara bagian belakang memakai fully sealed drum, yang nantinya akan membantu sistem pengereman Anda menjadi jauh lebih baik lagi.

Seperti yang teah disampaikan sebelumnya, bahwa mototr ini dilengkapi dengan fitur yang cukup lengkap sekali. Sehingga tak heran jika harga jualnya juga cukup tinggi. Bahkan ada juga fitur CVT yang lengkap dengan sistem v belt nya. Ada juga sistem untuk perpindahan maju mundur layaknya sebuah mobil. Jadi ada pengatur penggerak tombol 2WD dan 4WD. Untuk harganya sendiri mencapai 135 juta rupiah.

 

Spesifikasi Motor Yamaha GRIZZLY 300 | Sinta Rizki Fadila | 4.5