Review Motor Yamaha Maxam 250 Terbaru

Review Motor Yamaha Maxam 250 Terbaru – Melihat dari segi desain motor Yamaha Maxam 250 ini memang sangat sempurna. Ukuran dimensinya sendiri adalah sebesar 2.365 mm x 820 mm x 1.060 mm. Selanjutnya, untuk ukuran tinggi jok motornya adalah mencapai 655 mm, dengan ukuran jarak sumbu rodanya mencapai 1.615 mm. Sementara itu, untuk ukuran jarak terendahnya sebesar 105 mm, dengan berat motor sebesar 201 kg.

Baca Juga : Review Motor Honda CBR500R Terbaru

Sementara itu, dilihat secara sekilas, motor ini hampir sama seperti jet ski dibagian depannya. Karena adamoncong memanjang yang besar, dibagian depannya. Ada juga desain headlamp dari halogen bulb al yang membuat sistem pencahayaannya makin baik. Posisi untuk berkendaranya juga sangat baik, karena motor ini punya ukuran panjang yang cukup besar. Meskipun sayangnya, motor ini hanya bisa digunakan untuk membonceng 1 orang saja. ini sama halnya dengan motor Maxi skuter lainnya.

Misalnya saja seperti motor Yamaha Maxam 250 yang punya 2 pilihan untuk posisi kaki. Sedangkan untuk tampilan speedometernya berbentuk panel digital yang mampu memberi segala informasi yang lebih akurat. Berlanjut dibagian bagasi dan ruang penyimpanannya sendiri terdapat sebuah dashboard yang diletakkan di bawah jok. Ada 2 ruang yang bisa digunakan untuk menyimpan barang-barang. Yaitu, dibagian belakang yang ada di atas stop lamp, seperti pada bagasi mobil. Selain itu ad ajuga dibagian stop lamp yang dilengkapi pula dengan 21 LED lamp didalamnya.

Dapur Pacu Motor



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Di bagian dapur pacunya sendiri, motor Yamaha Maxam 250 ini dilengkapi dengan kapaistas mesin sebesar 250, lengkap dengan water cooled dan juga ada 4 stroke, berteknologi DOHC 4 valve. Berkat dapur pacunya inilah membuatnya bisa menghasilkan tenaga yang cukup besar, bisa mencapai 15 kW atau setara dengan 20 PS dalam putaran mesin sebesar 7.500 rpm. Disamping itu, performanya juga makin baik karena torsi yang dihasilkan bisa mencapai 22 Nm dalam putaran sebanyak 5.500 rpm. Sementara itu, untuk performa mesinnya ini bisa menghasilkan rasio sebesar 10.8 : 1.

Ukuran bore x strokenya mencapai 66 mm x 73 mm. Performanya ini semakin baik karena ada sistem suplai bahan bakar berupa teknologi fuel injection yang menjadikannya lebih hemat bahan bakar. Bahkan, dengan 1 L saja bisa menempuh jarak sejauh 37 km/ L atau sebanding dengan 60 km/ h.

Suspensi Motor

Bila Anda mencari sebuah motor yang nyaman, maka Anda bisa menggunakan motor Yamaha Maxam 250. Motor yang satu ini memiliki ukuran dimensi yang cukup besar, dengan rangka yang sangat kuat dari underbone. Jadi, selain punya rangka yang lebih kuat, motor ini juga terasa lebih nyaman untuk disantap karena pemakaian suspensi depan berupa teleskopik dan juga unit swing dimana keduanya dikenal memiliki suspensi yang lebih baik dan ampuh untuk meredam getaran mesin motor saat melintasi di jalanan yang tak rata dan bergelombang.

Motor ini juga punya brake level dibagian stang kirinya. Anda tinggal menarik saja tuasnya ketika Anda ingin melakukan sebuah pengereman. Selain itu, masih ada juga sistem pengereman ABS yang membuat pengeremannya makin aman, meskipun dipakai untuk melakukan pengereman secara mendadak. Tidak hanya itu saja, motor ini juga memakai rem hydraulic single disc brake dibagian belakang dan depan motor yang membuatnya makin aman digunakan. Untuk harganya sendiri adalah mencapai ¥702,000.

Review Motor Yamaha Maxam 250 Terbaru | Sinta Rizki Fadila | 4.5