Review Yamaha Mio GT 125 Terbaru 2018

Review Yamaha Mio GT 125 Terbaru 2018 – Motor Yamaha Mio GT 125 yang satu ini dilengkapi dengan kapasitas mesin mencapai 125 CC. Motor ini cocok sekali untuk semua kalangan. Misalnya saja seperti untuk pria, wanita, tua, dan muda. Motor matic yang satu ini dibuat dengan semua bentuk kemewahaannya yang membuat siapa saja pasti langsung terpukau. Untuk harga jualnya sendiri mencapai 16 jutaan rupiah. Mau tahu seperti apakah penampakannya? Simak ulasannya di bawah ini!

Spesifikasi Yamaha Mio GT 125

Motor yang satu ini dihadirkan dengan sebuah desain body yang begitu mewah. Tak hanya itu saja, motor yang satu ini memiliki tampilan motor yang kokoh dan kuat. Tak hanya itu saja, barutan stripingnya juga begitu elegan dan lebih keren. Tampilan body motornya sendiri begitu terlihat keren dan juga kokoh. Menariknya lagi adalah, desain lampu utamanya begitu mirip seperti mata burung elang dengan bentuk yang menyipit dan tajam. Itupun dikombinasikan dengan lensa berwarna biru.

Baca juga: Review Motor Suzuki Hayate Terbaru 2018

Selanjutnya, dibagian ukuran dimensinya sendiri sebesar 1.855 mm x 700 mm x 1.070 mm. Untuk beratnya sendiri sebesar 101 kg. Sedangkan untuk jarak di antara sumbu rodanya sendiri mencapai 1.265 mm. Sedangkan dibagian ukuran tangki bahan bakarnya sendiri mencapai 3.8 L. Disamping itu, dibagian ukuran jok tempat duduknya sendiri berukuran 760 mm.  Dengan ukurannya itulah membuat motor yang satu ini menjadi nyaman untuk dikendarai, meskipun kapasitas bahan bakarnya kurang dari 4 L.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Dapur Pacu

Motor Yamaha Mio GT 125 yang satu ini dilengkapi dengan teknologi yang sangat canggih, berkapasitas sebesar 125 CC. Dengan 2 valves, 4 langkah, berteknologi SOHC, lengkap pula dengan sebuah sistem pendingin cair yang membuat tenaganya makin tangguh dan makin besar. terlebih, untuk ukuran diameter piston strokenya sendiri sebesar 52,4 mm x 57,9 mm. Untuk perbandingan kompresinya sendiri sebesar 10.9 : 1.

Untuk tenaga maksimalnya sendiri sebesar 8,4 kW dengan putaran mesinnya sendiri sebesar 9.000 rpm. Untuk torsinya sebesar 10,4 Nm, dengan putaran sebesar 6.500 rpm. Untuk kecepatan maksimum yang dihasilkan berkat teknologi mesinnya adalah sebesar 108 km/ jam. Untuk teknologi motor ini sudah dilengkapi dengan fuel injection yang membuat motor matic yang satu ini menjadi jauh lebih hemat bahan bakar.

Sistem Rangka Motor

Di bagian sistem rangka motornya sendiri begitu kuat, dikarenakan pipa baja, lengkap dengan rangka under bone. Sistem rangkanya disini dilengkapi dengan sebuah suspensi yang sangat tangguh. Karena itulah, motor ini mampu meredam getaran mesin makin baik. Dibagian sektor depannya sendiri dilengkapi dengan suspensi berupa teleskopik, sedangkan dibagian belakang menggunakan suspensi unit swing. Untuk sistem pengeremannya sendiri sudah menggunakan pengereman cakram dibagian roda depan berukuran sebesar 70/90 – 14 M/C 34P dan juga 80/90 – 14 M/C 46P.

Harga jualnya cukup terjangkau. Yaitu sebesar 16,4 jutaan rupiah. Maka Anda sudah bisa membawa pulang motor Yamaha Mio GT 125 yang satu ini ke rumah. Karena itulah bila Anda mencari motor yang nyaman dan berbeda dari yang lain, tak ada salahnya bila Anda menggunakan motor yang satu ini. Karena sudah pasti Anda akan nyaman dan merasa aman. Melihat spesifikasi yang dibekalinya benar-benar gahar dan kuat sekali. Sehingga, motor ini cocok sekali untuk Anda semua.

Review Yamaha Mio GT 125 Terbaru 2018 | Sinta Rizki Fadila | 4.5