Review Yamaha Mio M3 125 Terbaru 2018

Review Yamaha Mio M3 125 Terbaru 2018 – Motor Yamaha Mio M3 125 yang satu ini hadir dengan teknologi berupa Blue Core yang menjadikan performanya benar-benar tangguh dan lebih maksimal, namun juga irit bahan bakar. Motor ini merupakan generasi yang paling terbaru dari motor Mio yang sudah hadir dengan berbagai macam perubahannya dan juga berbagai macam teknologi tercanggihnya.

Sama halnya dengan motor berteknologi blue core pada umumnya, motor ini memang memiliki mesin yang benar-benar bertenaga. Tak heran bila akselerasinya menjadi benar-benar bagus dan menakjubkan, serta lebih hemat bahan bakar. Tak hanya itu saja, ada juga teknologi injection yang termasuk ke dalam teknologi modern yang menjadikan sistem penyuplai bahan bakarnya serta emisi yang berhasil dihasilkannya menjadi lebih bersih lagi dan lebih ramah lingkungan

Tak sekedar itu saja, motor ini dilengkapi pula dengan teknologi ECO yang membuat motor ini termasuk ke dalam motor matic yang pertama kali memakai  teknologi ECO. Jadi, bukannya tidak mungkin lagi bila harga jual motor Yamaha Mio M3 125 yang  satu ini menjadi senilai 14 jutaan rupiah. Yang pasti, motor ini benar-benar lebih bergaya dan juga lebih sporty.

Desain Motor

Motor ini dihadirkan dengan sebuah perubahan yang benar-benar new atau baru, desainnya pun lebih sporty dan juga lebih bergaya. Tak hanya itu saja, skutik yang satu ini juga merupakan sebuah inovasi yang paling baru dari Yamaha yang mempunyai lampu depan berbentuk huruf M lengkap dengan behel belakangnya yang juga seperti huruf M juga. Tak heran bila tampilannya menjadi benar-benar lebih menarik dan juga lebih elegan.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Smeentara itu, dibagian desain body-nya sendiri juga dibuat lebih futuristik dan lebih aerodinamis. Karena alasan inilah motor ini mampu memberikan sebuah kesan tersendiri untuk pecinta motor matic yang ada di tanah air. Sementara untuk memberikan  daya tarik tersendiri, motor ini mempunyai striping yang benar-benar keren dan merekat hingga ke seluruh bagian tubuh motor ini. Pantas bila harga jualnya menjadi jauh lebih mahal.

Ukuran dimensinya sendiri berukuran sebesar 1.870 mm x 685 mm x 1.035 mm. Sedangkan jarak untuk sumbu rodanya sendiri mencapai 1.260 mm. Selanjutnya, untuk ukuran beratnya adalah sebesar 92 kg untuk versi Cast Wheel. Sedangkan, untuk versi Spke Wheel berukuran sebesar 94 kg. Sementara itu, dibagian joknya sendiri dibuat berukuran setinggi 750 mm. Itupun, motor ini bisa menampung bahan bakar sampai dengan 4,2 L.

Perfoma Mesin

Berbicara tentang dapur pacunya, motor ini dilengkapi dengan kapasitas motor sebesar 125 CC, dengan 4 langkah, 1 silinder berteknolgoi SOHC. Tak hanya itu saja, motor ini juga menggunakan sistem pendingin udara yang didukung pula dengan sistem CTV yang terbaru. Tak heran bila suhunya selalu stabil saat digunakan berkendara  dalam perjalanan jarak jauh. Tak hanya itu saja, dibagian mesinnya sendiri juga dilengkapi pula dengan teknologi blue core yang menjadikan gesekannya bisa dikurangi dan suhunya juga lebih stabil lagi.

Sementara itu, dibagian piston maksimalnya sendiri mampu menciptakan tenaga paling besar sampai dengan 7.0 kw dalam putaran sebanyak 8.000 rpm. Sedangkan, untuk torsi maksimalnya bisa mencapai 9,6 Nm dalam putaran sebanyak 5.500 rpm. Kedua teknologinya inilah yang mampu membuat kualitasnya makin bagus dan lebih awet. Untuk memiliki motor Yamaha Mio M3 125 ini, siapkan saja uang sebesar 14,5 jutaan rupiah.

Review Yamaha Mio M3 125 Terbaru 2018 | Sinta Rizki Fadila | 4.5