Daftar Spesifikasi Motor Yamaha Movistar Livery

Daftar Spesifikasi Motor Yamaha Movistar Livery – MotoGP memang popular sekali di seluruh penjuru dunia. Terlebih kali ini Yamaha mulai meluncurkan produk terbarunya, yang diberi nama Yamaha Movistar Livery. Motor ini dirancang khusus hampir sama seperti yang dibawa oleh Valentino Rossi dan juga Maverick Vinales. Sehingga, hal inilah yang menjadikan motor ini kental sekali dengan nuansa balap khas MotoGP.

Baca juga: Spesifikasi Detail Motor Sym AtTila Venus

Di bawah ini adalah daftar spesifikasi detail dari motor Yamaha Movistar Livery khas MotoGP yang cukup popular dan bisa Anda jadikan sebagai acuan dalam membeli sebuah motor balap, antara lain:

Yamaha Movistar Livery

All New Yamaha R15 Movistar Livery

Untuk yang satu ini dijual dengan harga 35 jutaan rupiah. Itupun sudah dilengkapi dengan mesin liquid cooled dengan 4 stroke berteknologi SOHC, sebanyak 4 valve, VVA. Untuk kapasitas mesinnya sendiri adalah mencapai 155 CC. Motor ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sampai dengan 14,2 kW dengan putaran mencapai 10 rb rpm dengan torsi maksimum sebesar 14,7 Nm dalam putaran sebesar 8.500 rpm.

Hadirnya motor ini menjadikan tampilan desain motor ini begitu terlihat sangat sporty. Terlebih dilihat dari segi suspensi depannya menggunakan upside down dan juga alumunium rear arm yang menadikan desain motor ini terlihat sangat kuat dan kokoh. Selain itu, ada juga rangka delta box disertai dengan headlamp LED yang membuatnya makin sempurna.

Yamaha R25 Movistar Livery



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Sedangkan untuk motor Yamaha Movistar Livery yang satu ini dijual senilai 56 jutaan rupiah. Motor yang satu ini juga sudah dilengkapi dengan mesin liquid cooled dengan 4 stroke, berteknologi DOHC. Dan ada juga inline 2 silinder. Untuk kapasitas mesinnya sendiri mencapai 250 CC. Motor ini mampu mencapai tenaga maksimum sampai dengan 26,5 kW dalam putaran sebanyak 12 ribu rpm. Sedangkan untuk torsinya mencapai22.6 Nm dalam putaran mesin sebanyak 10 rb rpm.

Yamaha MX King 150 Movistar Livery

Sementara untuk harga jual motor yang satu ini hanya dibandrol senilai 21 jutaan rupiah. Itupun sudah ada mesin pendingin cair dengan 4 stroke berteknologi SOHC. Kapasitas mesinnya sendiri mencapai 150 CC, itupun sudah bisa menghasilkan tenaga maksimum hingga 11,3 kW dalam putaran mesin sebesar 8.500 rpm. Sedangkan  torsi maksimumnya mencapai 13,8 Nm dalam putaran sebesar 7.000 rpm.

Lebih menariknya lagi adalah, meskipun harganya 21 jutaan rupiah, namun motor ini sudah menggunakan teknologi fuel injection yang menjadikannya sangat hemat terhadap pemakaian bahan bakar. Selain itu, ada juga berbagai macam fitur canggih di dalamnya yang menjadikan motor ini sebagai motor bebek paling baik di Indonesia.

Yamaha Aerox 155 VVA R-Version Movistar Livery

Sedangkan untuk jenis motor Yamaha Movistar Livery ini dijual senilai 24 jutaan rupiah. Itupun sudah ada mesin pendingin cair dengan 4 stroke berteknologi SOHC dan VVA. Kapasitas mesinnya sendiri mencapai 155.1 CC. Motor ini mampu menghasilkan tenaga hingga 11.0 kW dalam putaran sebanyak 8.000 rpm. Sedangkan torsi maksimumnya mencapai 13.8 Nm dalam putaran 6.250 rpm.

All New Yamaha Vixion Movistar Livery

Sementara untuk jenis motor Yamaha Movistar Livery yang satu ini dijual senilai 26 jutaan rupiah. Kapasitas mesinnya sendiri mencapai 149.8 CC, dengan mesin pendingin 4 stroke berteknologi SOHC. Tenaga maksimumnya bisa mencapai 12.2 kW dalam putaran 8.500 rpm, sedangkan torsi maksimumnya mencapai 14.5 nm dalam putaran sebanyak 7.500 rpm.

 

Daftar Spesifikasi Motor Yamaha Movistar Livery | Sinta Rizki Fadila | 4.5