Fitur Lengkap Motor Yamaha MT 25

Fitur Lengkap Motor Yamaha MT 25 – Yamaha MT 25 adalah salah satu motor yang memiliki desain yang simple, tapi mewah. Dibagian depan ada air shround sebagai pendingin udara setelah pemakaian sistem pendingin liquid cooled yang dibawanya itu. Sedangkan dibagian speedometernya tetap sama dengan milik R25 Yamaha. Karena ada 3 macam bagian. Di sebelah kanana da suhu mesin dan jam. Dibagian tengah ada rpm analog dan juga penunjuk kecepatan saat sedang berkendara.

Baca juga: Review Motor Honda CB500X Terbaru 2018

Di sebalah kiri ada indikator untuk netral dibagian gigi, lampu sein, dan juga lampu utamanya. Dengan adanya panel inilah akan semakin memudahkan Anda untuk mengetahui informasi paling update seputar kendaraan motor Anda tersebut.

Yamaha MT 25

Kemudian, untuk rangkanya kali ini tak jauh beda dari motor Yamaha R25. Karena memiliki ukuran panjang sebesar 2.090 mm x 745 mm x 1.035 mm. Sedangkan rangkanya memakai diamond dengna warna biru. Sehingga, mampu memancarkan sebuah desain yang lebih sporty. Selanjutnya, untuk beratnya cukup besar. Yaitu, mencapai 165 kg. Namun meskipun beratnya berlebihan, Anda tak perlu khawatir lagi.

Karena motor ini sudah memakai desain berbentuk naked, yang membuatnya makin mudah untuk menyalip kendaraan mana saja dengan lincah dan cepat. Otomatis dengan begitu Anda bisa mendapatkan kenyamana berkendara yang makin optimal lagi. Semuanya berkat dapur pacu dan spesifikasi yang telah dibawanya tersebut.

Performa mesin



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Di bagian dapur pacunya, motor Yamaha MT 25 ini membawa teknologi DOHC dengan 8 valve, 4 langkah, dan mesin 2 silinder. Sedangkan, kapasitas mesinnya mencapai 250 CC. Karena itulah, motor ini bisa menghasilkan tenaga hingga sebsar 26,5 kW dalam putaran mencapai 12.000 rpm. Sementara untuk torsi maksimalnya adalah mencapai 22,6 Nm dalam putaran sebanyak 10.000 rpm.

Sementara itu, dibagian transmisinya memakai kopling manual dan juga tipe transmisi constant dengan 6 pola percepatan. Untuk sistem pembakarannya juga lebih baik. Karena sudah menggunakan teknologi fuel injection yang membuat sistem pembakarannya menjadi lebih baik dan lebih irit. Bahkan, untuk membuat suhu motornya tetap stabil dan tidak sampai overheat, motor ini juga dilengkapi dengan teknologi liquid cooled didalamnya.

Rangka Motor

Beralih dibagian kaki-kaki motor, motor ini menggunakan suspensi depan teleskopik berukuran sebesar 41 mm. Sementara untuk suspensi belakanngya memakai monocross. Dijamin Anda akan tetap nyaman meskipun melewati jalanan yang berlubang dan berbelok tajam. Untuk ukuran velgnya cukup lebar, yaitu sebesar 17 inch. Sehingga, motor ini makin optimal dan nyaman saat dipakai dalam kecepatan tinggi.

Selanjutnya, dibagian sistem pengeremannya kali ini adalah memakai model dari double disc brake dibagian depan dan juga belakangnya. Sehingga, keduanya bisa berkeja lebih baik dalam memaksimalkan sistem pengeremannya saat sedang melaju dalam kecepatan yang tinggi. Ada juga model split seat yang telah dibagi menjadi 2 bagian jok. Sehingga, Anda tetap nyaman saat ingin berboncengan.

Kelistrikan

Dibagian kelistrikannya kali ini menggunakan sistem pengapian berupa TCI. Sehingga, hal ini membuat kinerja mesinnya menjadi lebih baik. Apalagi didalamnya juga ada baterai GT28V, ditambah lagi dengan busi NGK atau CR9E. Sehingga, hal ini membuatnya makin baik. Untuk sistem starternya kali ini menggunakan elektrik starter. Sehingga, dijamiin Anda tidak akan kesulitan saat ingin menyalakan mesin motornya. Untuk harga jual motor Yamaha MT 25 ini adalah sebesar 47 jutaan rupiah.

Fitur Lengkap Motor Yamaha MT 25 | Sinta Rizki Fadila | 4.5