Review Motor Yamaha Neo’s 4 Terbaru 2018

Review Motor Yamaha Neo’s 4 Terbaru 2018 – Yamaha Neo’s 4 ini adalah salah satu motor terbaik untuk motor matic dari Eropa. Bahkan, kabarnya motor ini telah berhasil menarik hati semua orang yang ada di Eropa. Sama halnya dengan motor yang lain, karena motor ini dihadirkan dengan tampilan yang nyentrik. Sehingga, hal ini menjadikannya terlihat lebih berbeda dari yang lainnya. Meskipun untuk ukuran dapur pacunya hanyalah sebesar 50 CC, namun ternyata tetap saja motor ini patut untuk diperhitungkan.

Desainnya yang mungil dan ukuran dimensinya yang minimalis, sehingga hal ini membuat motor ini cocok sekali digunakan untuk melintasi di jalanan bu kota yang macet. Tak hanya itu saja, ternyata motor ini juga ramah sekali terhadap lingkungan. Hal ini dikarenakan motor ini telah dilengkapi pula dengan berbagai macam fitur menarik dan terlengkapnya, sehingga menjadikannya lebih lengkap sebagai motor matic.

Desain Motor

Berbicara tentang desain motor, desain motor yang satu ini memang benar-benar sangat menarik sekali. Karena ukurannya mungil, sehingga hal ini membuat motor ini akan sangat nyaman sekali digunakan untuk berkendara di jalanan. Apalgi motor Yamaha Neo’s 4 ini juga dilengkapi pula dengan berbagai macam fitur yang modern, sehingga hal ini membuat motor ini makin sempurna. Apaalgi dengan roda yang digunakannya. Yaitu memakai velg racing dan ukuran roda depannya sebesar 12-/ 70 – 12. Sedangkan untuk roda belakangnya berukuran sebesar 130/ 70 – 12.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Selanjutnya, untuk ukuran dimensinya sendri adalah berukuran sebesar 1.840 mm x 663 mm x 1.125 mm. Dilihat dari manapun, dimensi motor ini memang sangat kecil dan cukup ringan sekali. Karena beratnya hanyalah sebesar 95 kg saja. hal ini membuatnya sangat mudah danr ingan untuk dikendarai. Apalagi untuk jarak antar sumbu rodanya hanya sebesar 1.275 mm saja, dengan titik paling rendah ke tanah mencapai 154 mm. Sehingga, hal ini membut motor ini makin cocok sekali untuk anak muda, khususnya para wanita.

Dapur Pacu Motor

Untuk dapur pacunya benar-benar sempurna. Karena motor Yamaha Neo’s 4 ini selain dilengkapi dengan mesin sebesar 50 CC, selain itu motor ini juga menggunakan mesin 4 tak yang bisa mengeluarkan tenaga hingga sebesar 2.3 kW dalam putaran sebanyak 7.000 rpm. Sedangkan, untuk torsi maksimalnya bisa mencapai 3.15 Nm dalam putaran mesin 7.000 rpm. Selain itu, motor ini juga sudah dilengkapi pula dengan teknologi fuel injection untuk sistem pembakaran bahan bakarnya yang membuatnya lebih hemat bahan bakar dan lebih ramah lingkungan. Untuk menyalakan mesinnya juga sangat mudah. Anda bisa menggunakan teknologi elektrik starter dan juga kick starter yang membuat proses untuk menyalakan mesin motor menjadi lebih mudah.

Suspensi Motor

Berbeda sekali dengan motor matic yang lain, karena motor ini lebih fokus terhadap kenyamanan yang dibawanya. Dimana suspensinya sudah terpasang dengan sangat rapi, berupa telescopic forks di bagian depan yang ukurannya sebesar 70 mm. Sehingga, dengan suspensi inilah membuat Anda bisa tetap merasa nyaman saat sedang berkendara di jalanan yang bergelombang dan tidak rata. Sedangkan, untuk suspensi belakangnya menggunakan hydraulic unit swing yang lengkap dengan rear travelnya berukuran sebesar 60 mm. Selain itu, motor Yamaha Neo’s 4 ini juga ada pengereman cakram di bagian depan, dan rem tromol dibagian sistem pengereman belakangnya.

Review Motor Yamaha Neo’s 4 Terbaru 2018 | Sinta Rizki Fadila | 4.5