Review Spesifikasi Motor Yamaha NMAX 155

Review Spesifikasi Motor Yamaha NMAX 155 – Kali ini Yamaha kembali lagi meluncurkan sebuah produk terbarunya yang diberi nama yaitu motor Yamaha NMAX 155. Motor yang satu ini memiliki penampilan yang jauh lebhi stylish dan lebih praktis. Sehingga, tak heran jika banyak orang telah berhasil dibuat kagum olehnya. Belum lagi dibagian dapur pacu dan teknologinya yang sudah pasti lebhi canggih, tak heran jika semua orang mengaguminya.

Baca juga: Detail Spesifikasi Terbaru BMW R 1200 RT

Yang membuatnya terlihat berbeda dari motor matic pada umumnya itu dilihat dari banyak hal. Misalnya saja seperti tubuhnya yang sangat bongsor dan beda sekali dengan generasi yang sebelumnya. Ada lagi perubahan dibagian warna velgnya dan suspensi bagian belakangnyapun juga berbeda sekali dari biasanya. Kini suspensi belakangnya sudah lengkap pula dengan sebuah sub tank suspension.

Yamaha NMAX 155

Sehingga, tidak hanya rasa nyaman saja yang dapat dirasakan, namun motor inijuga jauh lebih seimbang ketika melewati jalanan yang tidak rata. Selengkapnya bisa Anda lihat disini!

Revirw Motor Yamaha NMAX 155

Dilihat dari segi desain luarnya, memang sebenarnya motor ini tidak begitu mencolok perubahannya. Namun untuk desain joknya sendiri terlihat sangat baru sekali. Ada motif jahitan yang sangat elegan yang lengkap dengan guratan logo NMAX nya yang membuat motor ini menjadi terlihat lebih berkelas.

Dibagian dashboardnya pun juga demikian. Karena sudah ada new inverted LCD digital Speedometer yang membuat motor ini terlihat lebih canggih, informatif, dan modern. Sehingga, semua pemakainya bisa lebih mudah untuk mengetahui seperti apakah kondisi motornya dengan cepat. Itu artinya, motor ini memang sangat user friendly sekali!



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Sama seperti pendahulunya, para pemakainya nanti akan mendapatkan sebuah desk dashboard yang sangat luas. Posisi ridinya pun juga sangat nyaman. Karena hal inilah yang membuat kegiatan touringnya menjadi tidak akan mudah capek meskipun digunakan untuk menempuh jarak yang cukup jauh.

Menariknya lagi, suspensi di bagian belakangnya menggunakan suspensi tabung dan velgnya pun menggunakan warna yang lebih menarik. Yaitu berwarna gold. Beratnya hanya mencapai 127 kg yang menjadikan penggunanya bisa lebih mudah untuk bermanuver di jalan.

Performa Dapur Pacu

Untuk dapur pacunya sendiri sudah tidak mungkin diragukan lagi. Hal inilah yang membuat motor ini menajdi sangat terbaik di kelasnya. Khususnya di segmen motor matic. Meskipun sebenarnya harganya cukup menguras kantong, namun hal ini sebanding dengan penawaran yang diberikan. Mesin yang dipakai sudah memakai single silinder dengan kapasitas mesin sebesar 155 CC dengan perbandingan kompresi sebesar 10,5 : 1.

Itupun sudah memakai transmisi full automatic yang memudahkan pemakainya dalam menempuh jarak dengan kecepatan yang maksimal cukup dengan hitungan detik saja. Dengan mesin itulah membuat motor ini mampu menciptakan power maksimal sampai dengan 11.1 kW dalam putaran sebesar 8.000 rpm. Untuk torsinya sendiri mencapai 14.4 Nm dalam putaran 6.000 rpm.

Tak hanya itu saja, meskipun mesinnya cukup besar, namun motor ini sudah memakai teknologi Blue Coer yang menjadikan pemakaian bahan bakarnya lebih ditekan dan lebih efisien. Kapasitas tangkinya sendiri mencapai 6.6 L sehingga ini bisa lebih hemat dalam pengisian bahan bakarnya.

Untuk sektor pengeremannya sendiri memakai teknologi ABS di keduanya. Sehingga, daya cengkeramnyapun sangat kuat, sekalipun dipakai secara mendadak. Karena teknologi ABS ini akan membuat roda tidak terkunci ketika pengereman berlangsung dalam kondisi jalan yang basah dan kering. Untuk harganya sendiri, motor Yamaha NMAX 155 ini mencapai Rp 30.200.000,-

 

Review Spesifikasi Motor Yamaha NMAX 155 | Sinta Rizki Fadila | 4.5