Review Motor Yamaha NMAX Terbaru 2018

Review Motor Yamaha NMAX Terbaru 2018 – Saat ini persaingan motor semakin sengit saja. Hal ini berlaku sama untuk perusahaan besar, yaitu Honda, Yamaha, Suzuki, dll. Mengingat saat ini semua kompetitor terus saja menghadirkan produknya yang lebih inovatif dan lebih kreatif dari segi manapun. Yaitu dari segi desain dan teknologinya. Kali ini Yamaha tidak mau kalah. Kali ini mereka menghadirkan motor baru, bernama Yamaha NMAX.

Spesifikasi Yamaha NMAX

Motor skuter matic yang satu ini merupakan salah satu motor premium yang berada di kelas 150 CC. Dulunya motor ini pertama kali diperkenalkan dari tanggal 23 Januari di tahun 2015 yang lalu. Saat itu, motor ini dihadirkan dengan berbagai macam fitur yang keren. Yaitu teknologi ABS dibagian sistem pengereman, teknologi Blue Core yang membuatnya lebih ramah lingkungan dan hemat bahan bakar, dan ada juga teknologi variable valve actuation, atau disebut juga dengan teknologi VVA.

Baca juga: Review Motor Yamaha Jupiter MX King 150 Terbaru

Akan tetapi, sekalipun fitur yang ditanamkan benar-benar menakjubkan, ternyata harga jualnya masih bersahabat di kalangan semua masyarakat. Apalagi bila dibandingkan dengan motor premium berjenis matic yang lain dari perusahaan yang lain, jelas motor ini jauh lebih terjangkau. Dilihat secara sekilas, tampak bahwa motor ini seperti motor sport. Namun, bila ditinjau lebih seksama lagi, motor ini sebenarnya murni merupakan motor matic yang ukurannya besar. Desain yang dihadirkannya pun juga berbeda dari yang lain. Tak heran bila awal peluncurannya langsung berhasil menarik minat semua orang.

Desain Motor



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Desain motor yang satu ini tampak lebih sporty, modern, dan juga lebih mewah dari motor matic pada umumnya. Desain dan bentuknya benar-benar elegan. Sehingga, hal ini membuat pemakainya dijamin lebih percaya diri. Beberapa bagian sengaja diciptakan tidak menyatu dengan cara memberi perbedaan warna, tepat di bagian sisi body sampingnya. Namun, karena alasan inilah membuatnya terlihat lebih modern dan elegan tampilannya. Bahkan, emblemnya juga terlihat lebih mewah, yang ada di bagian samping.

Sementara itu, di bagian depan motor dibuat lebih gagah. Karena menggunakan desain fairing yang khas sekali dengna moge. Demi menyelaraskan penampilannya, tepat di bagian visor depannya dibuat lebih besar. Sehingga, auranya lebih terlihat sporty dari yang lain. Selanjutnya, di bagian jok dan juga pijakan kakinya dibuat secara khusus demi memberikan kenyamanan untuk pengendara. Dibagian stangnya juga sengaja dibuat dengan ketinggian yang tepat demi mencegah kelelahan saat sedang berkendara di jalanan.

Sementara itu, di bagian headlampnya dibuat dengan ukuran yang besar. ada juga 2 lampu sein yang menyatu dengan bagian fairing sampingnya. Sehingga, hal ini membuatnya lebih futuristik lagi, juga mampu memberikan pencahayaan yang lebih terang lagi. Di bagian depan, ada juga indikator kecepatan, penunjuk jam, lampu utama, bahan bakar, lampu sein, trip meter, dan mesin. Semuanya dibuat full LCD dan bisa dinyalakan dengan bebas saat sedang dibutuhkan.

Untuk ukuran dimensinya berukuran sebesar 1.966 mm x 740 mm x 1.115 mm. Sedangkan beratnya mencapai 127 kg. Kapasitas tangki bensinnya berukuran sebesar 6.8 L. Hal ini membuat Anda tidak perlu lagi ke pom bensin setiap waktu. Sementara itu, dibagian suspensinya disini menggunakan underbone yang ringan. Namun tetap bisa membuatnya lebih responsif dan lebih stabil. Menariknya lagi adalah, motor ini juga dilengkapi dengan teknologi pengereman ABS yang membuatnya lebih aman saat dilakukan pengereman secara mendadak. Untuk harga motor Yamaha NMAX ABS senilai 29.6 jutaan rupiah. Sedangkan, yang non abs dijual senilai 25.7 jutaan rupiah.

Review Motor Yamaha NMAX Terbaru 2018 | Sinta Rizki Fadila | 4.5