Review Motor Yamaha R25 Facelift 2019

Review Motor Yamaha R25 Facelift 2019 – Kali ini akan dihadirkan sebuah penyegaran terbaru dari Yamaha, yaitu motor Yamaha R25 Facelift 2019. Berdasarkan media publikasi dari Jepang Young Machine, bahwa motor R25 ini digantikan dengan varian desain yang terbaru yang lebih radikal. Karena kali ini telah mendapat banyak pembaruan yang lebih baru dan berbeda dari seri sebelumnya.

Yamaha R25 Facelift 2019

Dimana Anda bisa melihat dari segi bentuk, desain, dan model yang lebih baru. Belum lagi dibagian dapur pacunya juga lebih baik tentunya. Seperti namanya, bila motor ini telah dihadirkan dengan banyak hal yang lebih baru. Sehingga, hal ini membuatnya makin menarik untuk para biker pada umumnya. Mau tahu seperti apa penampilan dari  motor yang satu ini?

Baca Juga : Cara Memanaskan Motor yang Lama Menganggur

Tentu saja pembaruan untuk motor R25 ini nanti diikuti pula dengan motor R3 yang mempunyai platform sama juga. Kemungkinan besar, untuk desain yang akan digunakan pada motor Yamaha R25 ini nanti akan menggunakan desain dari motor flagship Yamaha R6 dan juga Yamaha R1. Hal sama juga terjadi pada motor R15. Dimana motor ini sudah lebih dulu ada dan telah mengadopsi desain milik motor Yamaha R6.

Bisa dipastikan, bahwa kemungkinan besar motor R25 kali ini dihadirkan dengan sebuah body yang lebih tajam. Karena memiliki lampu depan berbentuk dual keen yang cukup ramping, lengkap dengan pemakaian teknologi LED yang lebih sporty ekornya. Menariknya lagi adalah, ternyata pembaruan ini juga meliputi dibagian perbaikan suspensinya. Karena kali ini sudah menggunakan suspensi berbentuk upside down.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Tentu saja tak hanya sampai disitu saja. namun, juga ada sistem pengereman kaliper dibagian pengereman depan yang bentuknya radial. Bisa dibilang bahwa sistem pengeremannya kali ini hampir sama seperti milik motor sport 600 CC. Karena mesin yang dihadirkan kali ini telah dihadirkan dengan sebuah sentuhan yang lebih baru dengan dilengkapi pula dengan teknologi VVA atau variable valve actiation di dalamnya.

Itu artinya, dibagian teknologinya kali ini sama seperti dengan yang dibawa oleh motor Yamaha R15. Sekalipun bila dilihat dari segi desain mesinnya, milik motor Yamaha R25 Facelift 2019 ini masih tetap tidak berubah. Karena masih memakai mesin 2 silinder yang berbentuk sejajar. Sehingga, untuk hasil dapur pacunya sepertinya tak jauh berbeda dengan yang sudah-sudah.

Selanjutnya, untuk posisi duduknya kali ini, motor ini masih saja memakai gaya yang lebih agresif. Yaitu, terlihat nungging. Terlebih bila gambar yang dihasilkan tersebut memiliki posisi stang berbentuk under yoke sama seperti milik motor Honda CBR 250 RR. Sudah pasti tentu saja dibagian ini akan pas sekali dengan kemampuan dari mesin yang sudah dilengkapi dengan peningkatan yang lebih baik.

Semua perubahan yang dihasilkan tersebut adalah respon dari hadirnya motor Honda CBR 250 RR dan juga dari motor Kawasaki Ninja 250. Dengan begitu, hal ini membuat kemungkinan besar bila motor Yamaha R25 Facelift 2019 ini nanti akan terlahir yang terakhir akan dilengkapi dengan spesifikasi yang jauh lebih tinggi dari para kompetitornya. Tinggal menanti saja berapa banyak harga jual dari motor yang satu ini.

Dijamin Anda akan makin puas saat sudah membawanya di jalanan. Karena kali ini motor ini bakal dihadirkan dengan berbagai macam varian desain, model, dan mesin yang lebih baru lagi. Sehingga, hal ini membuatnya makin menarik untuk para biker yang suka jalan di jalanan.

Review Motor Yamaha R25 Facelift 2019 | Sinta Rizki Fadila | 4.5