Maunya Numpang Lewat, Pria Ini Jadinya Malah Seperti Ini! Kasihan Deh!

Maunya Numpang Lewat, Pria Ini Jadinya Malah Seperti Ini! Kasihan Deh – Tidak hanya sekedar mobil pribadi dan mobil dinas saja yang menjadi korban penyerangan di Polsek Ciracas, yang ada di Jakarta Timur. Bahkan, ada lagi 1 buah moge milik warga yang ikut diserang oleh amukan para warga di tanggal 11 Desember 2018 yang lalu. Moge itu adalah motor Yamaha R6.

Yamaha R6

Yang membuatnya semakin menyedihkan adalah, moge yang dibeli senilai 270 jutaan rupiah 2 hari yang lalu ikut diamuk oleh massa. Bahkan, dari foto yang telah terlampir, sangat terlihat sekali ketika kondisinya tersebut begitu mengenaskan. Motor tersebut hampir hancur secara keseluruhan dan hanya menyisakan bagian shockbreaker bagian depannya saja. Kisahnya ini disampaikan oleh pengguna akun IG bernama, @7leopold7 dan telah disebarkan lewat media sosial Facebook.

Baca Juga: Motor Yamaha Ini Keren atau Ngeri? Yang Gak Kuat Jangan Baca!

Di dalam captionnya, diapun menceritakan tentang kronologi awalnya sehingga membuat motor sebesar 600 CC ini menjadi hancur. Awalnya, sang rider tidak diketahui siapa namanya. Rider baru saja selesai melakukan service, tepatnya di DDS Yamaha Cempaka Putih. Namun, ketika sudah sampai perjalanan pulang, sang rider kemudian mulai terjebak dari kerumunan massa ketika ingin kembali ke daerah Cibubur, di Jawa Barat.

Entah apa yang sudah melatarbelakangi dari kejadian perusakan itu. Di satu sisi ada yang bilang bila rider tidak sabar sampai beberapa kali bleyer gasnya dengan kencang. Aksi rider yang dianggap dapat memancing emosi massa ini membuat massa mulai membabi buta dan ikut merusak moge tersebut. Melihat hal tersebut, seharusnya kita semua lebih berhati-hati dalam berkendara, khususnya ketika sedang berkendara di area yang kondisinya sedang bermasalah.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Memanasnya kasus pengroyokan anggota TNI yang ada di Ciracas, Jakarta Timur ini membuat Polsek Ciracas menjadi rusak. Ada banyak mobil dinas yang dihancurkan oleh massa yang tidak terima karena kasus pengroyokan yang terjadi di hari Selasa, 11 Desember 2018 yang lalu. Mirisnya lagi adalah, karena pengrusakan Polsek Ciracas tersebut, hal ini membuat moge Yamaha R6 ikut menjadi korban amukan massa yang sedang merusak Polsek Ciracas.

Yamaha itu hancur seketika dan Cuma menyisakan bagian mesin, serat roda, dan sasisnya saja. hampir secara keseluruhan dari fairing body-nya tidak tersisa sama sekali. Sehingga, hal ini membuat motor ini terlihat tidak berbusana. Hal ini dikarenakan pengrusakan tersebut dilakukan oleh banyak orang. Sehingga, tak heran bila hal ini membuat motor tersebut langsung amburadul.

Maka dari itulah, apapun alasannya akan lebih baik bila Anda harus selalu bersabar atas segala hal. Karena hal ini penting sekali supaya keamanan diri Anda menjadi lebih terjamin. Akibat dari kejadian ini, bahkan biaya yang harus dikeluarkanpun menjadi tidak main-main. Karena biaya servicesnya ini benar-benar bisa membuat perih di kantong.

Mau tahu alasannya?

Karena motor ini telah hancur dibagian body-nya. Sehingga, diperkirakan bahwa biayanya bisa mencapai 2x dari harga jual motor Yamaha Aerox 155 ABS ini. Diperkirakan bahwa biaya untuk perbaikan motor ini adalah mencapai 50 juta rupiah. itu adalah biaya yang paling minim. Bisa dihitung saja kerusakannya dari massa fairing, lampu belakang, lampu depan, dan juga dibagian speedometernya.

Dibagian fairing setnya saja paling sedikit butuh 1000 USD. Itu adalah harga fairing original dari Yamaha. Itu artinya dibutuhkan uang senilai 14 jutaan rupiah. belum lagi dibagian speedometer dan juga lampunya.

Maunya Numpang Lewat, Pria Ini Jadinya Malah Seperti Ini! Kasihan Deh! | Sinta Rizki Fadila | 4.5