Review Motor Yamaha Smax Terbaru

Review Motor Yamaha Smax Terbaru – Yamaha Smax adalah salah satu motor yang mempunyai banyak sekali fitur unggulan didalamnya. Dibagian desain eksteriornya sendiri terlihat sangat sporty dan lebih keren. Dibagian depan terdapat sebuah kaca windshield yang membuatnya lebih aman dari terpaan angin saat digunakan untuk melaju dalam kecepatan yang tinggi. Selain itu, masih ada juga lampu head lamp yang ukurannya besar memakai lampu berupa LED. Sehingga, hal ini membuat sistem penerangannya menjadi lebih baik dan lebih terang dari lampu biasa.

Baca Juga : Review Motor Honda Super Cub C125 Terbaru 2018

Untuk ukuran dimensinya sendiri juga cukup ideal. Yaitu, berukuran sebesar 79.9 inch x 28.1 inxh x 51.0 inch. Sedangkan, untuk ukuran beratnya adalah mencapai 328 lb. Itupun ada rake atau castor anglenya yang berukuran sebesar 26.0°. Demi membuatnya menjadi lebih imbang di antara roda depan dan juga roda belakangnya, motor ini memiliki jarak sumbu roda mencapai 55.3 inch.

Tidak hanya itu saja, penampilannya menjadi benar-benar memikat karena motor ini memiliki banyak sekali fitur unggulan didalamnya. Motor berbentuk matic ini terlihat begitu super sekali dibandingkan dengan motor matic yang lainnya. Anda bisa melihat dari segi desain warna dan juga desain balutan dari eksteriornya yang membuatnya terlihat makin menarik dan makin cantik. Maka dari itulah, Anda wajib membawa motor ini ke dalam rumah Anda sebagai koleksi motor andalan Anda di rumah.

Perfoma Mesin



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Dapur pacu motor yang satu ini benar-benar handal dan super cepat. Karena motor ini memiliki kapasitas mesin motor sebesar 155 CC. Sementara itu, masih ada juga mesin 4 langkah dalam 1 buah silinder. Ada juga teknologi SOHC yang lengkap dengan 4 katupnya. Sehingga, sistem pengapiannya juga menjadi lebih baik, berkat adanya teknologi TCI didalamnya. Tak hanya itu saja, ternyata masih ada juga teknologi berupa fuel injection, yang mampu membuatnya lebih irit dan memiliki gas buang emisi yang lebih ramah lingkungan dan lebih bersih.

Selanjutnya, untuk ukuran diameter bore dan strokenya adalah sebesar 58 mm x 58.7 mm. Perbandingan kompresinya berukuran sebesar 11.6 : 1. Maka dari itulah, hal ini membuat motor Yamaha Smax ini bisa memberikan sensasi berkendara yang benar-benar berkualitas dan lebih baik.

Suspensi Motor

Untuk suspensi motor yang satu ini cukup tangguh. Karena dibagian depan terdapat suspensi berupa teleskopik fork lengkap dengan front travelnya. Sementara dibagian belakangnya memakai suspensi mid ship, dengan horizontal positioned rear shock yang mana rear travelnya berukuran sebesar 3.7 inch. Yang membuatnya makin menarik adalah, karena motor ini memiliki sistem pengereman yang sangat baik. Yaitu, memakai hydraulic disc yang berukuran sebesar 267 mm. Sementara dibagian belakangnya memakai pengereman berbentuk hydraullic disc juga berukuran sebesar 245 mm.

Fitur Tambahan

Fitur motor Yamaha Smax ini begitu menarik dan lengkap. Semuanya dibuat benar-benar canggih. Apalagi masih ada juga windshield yang baik sekali untuk menahan angin saat sedang melaju dalam kecepatan tinggi. Ada pula dek atau sebuah pijakan kaki yang luas. Sehingga, hal ini membuat para pengendara lebih leluasa untuk meletakkan posisi kakinya ketika sedang berkendara. Untuk joknya sendiri juga sangat empuk. Sehingga, hal ini membuat motor ini makin empuk dan nyaman. Dijamin para pengendara bisa lebih mudah dalam mengatur posisi handling motornya. Untuk harga jual motor ini adalah mencapai $3.699.

Review Motor Yamaha Smax Terbaru | Sinta Rizki Fadila | 4.5