Yamaha Star Venture, Motor Mewah 300 Jutaan Rupiah

Yamaha Star Venture, Motor Mewah 300 Jutaan Rupiah – DI tahun 2018 mendatang sepertinya Yamaha kembali meluncurkan produk terbarunya dengan tampilan yang lebih fresh dan lebih baru, yaitu motor Yamaha Star Venture. Motor kali ini dimasukkan ke dalam segment cruisher dan akan djadikan sebagai salah satu solusi untuk Anda yang suka dengan motor gede.

Baca juga: Spesifikasi Detail Motor Suzuki Address Playful

Deskripsi Motor Yamaha Star Venture

Yamaha Star Venture

Motor mahal ini dilengkapi dengan desain yang sangat menawan dan sempurna. Tampilanya yang besar membuat pecinta mode semakin terpuaskan saat pertama kali melihatnya. Menariknya lagi adalah, motor ini juga memiliki banyak sekali fitur yang menarik. Anda bisa melihat sendiri bahwa di dalamnya tertanam pula sebuah LCD sebesar 7 inch di abgian dashboard. LCD ini dilengkapi juga dengan berbagai macam konektivitas yang dapat digunakan untuk menyambungkan ke HP Anda.

Ada USB, bluetooth, navigasi, dan juga vouce control. Tak hanya itu saja, motor ini juga ada tachometer dan juga speedometer, beserta indikator yang lain yang juga menarik lagi. Untuk beratnya sendiri adalah sebesar 434 kg, sehingga akan membuat pengendara kesulitan untuk memajukan dan juga memundurkan motor ketika mesin motor dalam kondisi mati. Maka dari itulah, sebagai solusinya, motor ini dibekali dengan sebuah mesin motor elektrik.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Sehingga, Anda bisa menggunakannya untuk gerakan maju dan mundur ketika dalam kondisi lambat. Dengan adanya fitur inilah yang nantinya akan membantu Anda ketika akan parkir motor. Yang pasti ada banyak fitur panel yang akan disediakan di bagian dashboard motor ini. Lampunya sendiri sudah menggunakan LED yang makin unik di bagian headlampnya. Karena ada 4 buah lampu di bagian headlamp ini yang menjadikan penchayaannya begitu sempurna sekali.

Seperti halnya motor cruisher pada umumnya, motor Yamaha Star Venture ini juga dilengkapi dengan tampilan visor yang akan melindungi pengendara terhadap angin saat sedang melaju kencang. Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan box yang ukuran kapasitasnya sangat besar di bagian belakang motor. Sehingga, hal ini akan membantu Anda untuk membawa barang-barang bawaan Anda saat sedang bepergian.

Motor ini nanti dilengkapi dengan 2 pilihan warna yang cukup nyentrik. Yaitu berwarna hitam dan merah.

Mesin Motor

Motor ini nanti akan menggunakan mesin V-twin 8 valves, dengan kapasitas sebesar 1854 CC. Sedangkan untuk diameternya sendiri mencapai 100 mm x 118 mm. Kemudian, di bagian transmisinya ada sebesar 6 percepatan yang lengkap dengan multiplate assist beserta slipper wet clutch.

Agar performa dari konsumsi bahan bakarnya makin meningkat dan baik, motor ini dibekali juga dengan sistem bahan bakar berupa fuel injection dengan YVV-T dan juga D Mode. Sehingga, konsumsi bahan bakarnya sangat irit sekali, dengan ukuran tangki bensin yang sebesar 25 L ini.

Kemudian, beralih di bagian suspensi motornya sendiri menggunakan suspensi teleskopik berukuran 46 mm di bagian depan, dengan single shock di bagian belakang. Sehingga, kenyamanannya sudah pasti tidak bisa diragukan lagi. Selanjutnya, di bagian sistem pengeremannya sendiri sudah ada rem ABS yang menjadikan motor ini mampu memberikan sistem pengereman yang sangat baik.

Selanjutnya, berbicara tentang harga motor Yamaha Star Venture ini nanti akan dijual senilai 332 juta rupiah. Baik untuk granite gray ataupun untuk warna raspberry mettalic, keduanya adalah sama.

Yamaha Star Venture, Motor Mewah 300 Jutaan Rupiah | Sinta Rizki Fadila | 4.5