Spesifikasi Lengkap dan Harga Yamaha Star Venture

Spesifikasi Lengkap dan Harga Yamaha Star Venture – Pada tahun 2018 mendatang, sepertinya Yamanda akan kembali meluncurkan sebauh motor terbarunya. Yaitu Yamaha Star Ventur. Motor yang satu ini memiliki perubahan yang cukup besar. Entah itu dari tampilan fisiknya hingga beberapa fitur yang diberikan pada motor gede ini. Lebih lengkapnya akan kami jelaskan beberapa ulasannya di bawah ini!

Spesifikasi Lengkap dan Harga Yamaha Star Venture

Review Yamaha Star Ventur

Motor yang satu ini punya dimensi ukuran mencapai 434 kg, sehingga kadang kala membuat pengendara kesulitan untuk memundurkan motor atau memajukannya. Tak hanya itu saja, motor ini sudah dilengkapi dengan motor elektrik yang dapat digunakan untuk gerakan mundur dan maju dalam kondisi yang lambar. Sehingga, fitur ini nanti akan membantu penggunanya saat akan parkir.

Baca juga: Detail Spesifikasi Motor Suzuki Address FI Terbaru

Terdapat banyak sekali fitur dan panel yang dapat Anda nikmati di bagian dashboard tersebut. Harganya yang tidak murah membuatnya memiliki kelebihan yang tidak bisa ditemukan dari motor pada umumnya. Yang pasti, Anda akan terlihat garang, gagah, dan juga menawan bila menggunakan motor yang satu ini.

Pencahayaannya pun juga cukup baik, karena sudah dilengkapi dengan LED. Sehingga, headlampnya sudah sangat baik sekali. Menariknya lagi adalah, ada 1 headlamp yang dilengkapi dengan 4 lampu yang membuatnya begitu terang dalam memberikan pencahayaan.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Seperti motor cruiser pada umumnya, motor Yamaha Star Ventur yang satu ini juga dilengkapi dengan visor yang bisa melindungi para pengendara terhadap angin. Ada juga box dengan kapasitas yang besar tepat di bagian belakang yang akan membantu Anda dalam membawa barang bawaan dengan lebih mudah.

Dalam hal ini, Anda bisa mendapatkan 2 pilihan warna yang dapat Anda pilih. Yaitu hitam dan warna merah. Atau lebih lengkapnya warna raspberry metallic dan juga granite gray.

Desain Motor Yamaha Star Ventur

Motor ini dilengkali dengan mesin bertipe v-twin 8 valves, dimana mesin ini nanti memiliki kapasitas mesin sebesar 1854 CC. Sedangkan untuk diameternya mencapai 118 mm x 100 mm. Sedangkan untuk torsinya sayangnya masih belum dijelaskan. Yang pasti, motor ini nanti akan dilengkapi dengan tenaga yang cukup besar, karena terdapat transmisi 6 percepatan yang lengkap dengan slipper wet clutch dan juga multiplate asist.

Agar konsumsi bahan bakarnya semakin irit, motor ini juga dilengkapi dengna teknologi fuel injection dengan D-Mode dan juga YCC-T. Sehingga, hal ini membuat konsumsi bahan bakar motor ini semakin lebih baik lagi. Sementara untuk kapasitas tangki bensinnya mencapai 25 L.

Suspensi Motor

Beralih ke bagian suspensi motor, suspensinya cukup bagus sekali karena bisa menopang beratnya dengan sangat baik! Suspensinya sudah memakai teleskopik 46 mm tepat di bagian depannya yang dilengkapi dengan single shock di bagian belakangnya. Kedua suspensinya ini nanti akan membuat kegiatan berkendara bisa menjadi semakin lebih nyaman.

Melihat spesifikasinya yang begitu lengkap ini membuat harga jual motor yang satu ini menjadi cukup mahal. Karena memang fiturnya jauh lebih baik di kelasnya. Belum lagi pada sektor pengeremannya. Motor ini sudah memakai rem belakang dan rem depan yang sudah rem ABS yang membuatnya bisa mengerem dengan sangat baik sekali. Untuk ukuran rodanya sendiri memakai ukuran 130/70 R18 dengan type bridgestone exedra untuk roda depannya. Sementara roda memakai hydraulic disc dengan ukuran 320 mm yang sudah memakai unified brake system dan juga ABS. Anda bisa mendapatkan motor ini dengan harga sebesar 332 jutaan rupiah.

 

Spesifikasi Lengkap dan Harga Yamaha Star Venture | Sinta Rizki Fadila | 4.5