Produk Terbaru Yamaha Tricity 155 2018

Produk Terbaru Yamaha Tricity 155 2018 – Yamaha kali ini sepertinya makin gencar untuk memperkenalkan semua produk terbarunya, salah satunya adalah motor Yamaha Tricity 155. Motor yang satu ini dihadirkan dengan 3 roda yang terlihat tidak biasa sekali. Sebenarnya motor ini sudah dijual dari tahun2016 yang lalu, tepatnya di bulan September. Proses pemasarannya sendiri tidak sekedar di Asia saja. Namun juga berlangsung di sejumlah negara yang ada di Eropa.

Baca juga: Spesifikasi Detail Motor Aprilia RSV4 RR

Sebenarnya, motor ini merupakan regenerasi dari motor Yamaha Tricity dalam seri 125. Meskipun beroda 3, namun ternyata motor ini tetap saja stabil untuk dikendarai. Sehingga, Anda tidak harus khawatir lagi akan terjatuh bila mengendarainya dan lain sebagainya. Dilihat dari segi penampilannya sendiri terlihat  cukup elegan dan terlihat sangat mewah sekali.

Yamaha Tricity 155

Anda bisa melihat sendiri di bagian depan motor jelas terlihat ada sebanyak 2 buah ban yang memiliki headlamp tepat di atasnya dan itupun cukup besar sekali untuk menampung lampu LED. Sehingga, segi pencahayaannya sudah tidak perlu diragukan lagi. Bahkan, fitur yang diberikannya itupun juga sangat lengkap sekali.

Menariknya lagi adalah, motor ini dilengkapi pula dengan berbagai macam fitur yang cukup lengkap dan canggih. Misalnya saja seperti teknologi UBS dan juga ABS, ada juga teknologi VVA beserta parking lock brake, dan masih banyak yang lain. Sementara untuk dapur pacunya sendiri juga lebih power full sekali dan sangat tangguh. Motor ini di Eropa dijual dengan nilai 68 jutaan rupiah. Namun, itu sebanding dengan semua fitur yang diberikan. Lebih lengkapnya, simak selanjutnya di bawah ini:



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Desain & Dimensi

Motor yang satu ini menggunakan teknologi LED di bagian lampu utamanya yang ada di depan motor. Sehingga, pencahayaannya begitu terang dan jelas. Ada juga spak board double di bagian depan. Sedangkan di bagian body sisi sampingnya terdapat sebuah lekukan yang cukup elegan. Sehingga, hal ini menjadikan aurnya tampil makin sporty dan makin elegan.

Ada juga lampu belakang yang simple, namun juga elegan. Sehingga, hal ini mampu memberikan point plus tersendiri untuk motor Yamaha Tricity 155 yang satu ini. Ukuran dimensinya sendiri mencapai 1.980mm x 750 mm x 1.210 mm. Untuk jarak sumbu rodanya sendiri mencapai 1.350 mm. Sehingga, cukup nyaman untuk dikendarai. Apalagi untuk beratnya sendiri mencapai 165 kg saja, dengan ukuran tangki mencapai 7,2 L. Sehingga, bisa dipakai untuk perjalanan dari jarak jauh.

Dapur Pacu

Mesin yang digunakan oleh motor ini adalah menggunakan silinder tunggal dengan pendingincair, 4 stroke, berkapasitas mesin sebesar 155 CC. Untuk perbandingan kompresinya sendiri mencapai 10,5: 1. Tenaga maksimalnya sendiri mencapai 11,1 kW dengan putaran mesin sebesar 8.000 rpm dengan torsi paling besar mencapai 14,4 Nm dalam putaran mesin sebesar 6.000 rpm. Performa tangguhnya tersebut didukung pula dengna teknologi full injection.

Dimana teknologinya ini bisa membuat konsumsi bahan bakar makin irit dan hemat. Ada juga sistem transmisi v-belt automatic dan kopling dengan wet sump. Dengan begitu, kinerja motornya makin cepat dan maksimal. Lebih menariknya lagi adalah starternya sendiri memakai electric starter yang menjadikannya makin nyaman dikendarai.

Fitur Kelengkapan

Terlihat pas dengan ukuran harganya sendiri, dimana motor ini dijual dengan berbagai macam fitur teknologi terbarunya dan paling modern. Ada juga fitur pengereman dari teknologi UBS dan AbS yang membuat sistem pengeremannya makin maksimal dan terhindar dari penguncian terhadap roda saat sedang dilakukan pengereman secara mendadak. Ada juga vitr VVA, beserta parking loc brake yang membuat motor Yamaha Tricity 155 ini menjadi makin nyaman. Anda bisa mendapatkannya dengan harga senilai 40 jutaan rupiah.

Produk Terbaru Yamaha Tricity 155 2018 | Sinta Rizki Fadila | 4.5