Spesfikasi Lengkap Motor Yamaha Vixion R 155

Spesfikasi Lengkap Motor Yamaha Vixion R 155 – Yamaha Vixion R 155 adalah salah satu motor yang memiliki desain yang sangat aero dinamis. Selain itu, motor ini juga punya air shroud yang dibuat menyatu dengan bagian dari body belakangnya. Desan tangkinya sendiri juga ada under cowl yang berongga besar sehingga membuat aliran tekanan air menjadi lebih optimal dalam berakselerasi. Ada juga desain headlamp beserta tail light yang membuatnya terlihat lebih gagah dan lebih agresif.

  • Ada juga yang membuatnya menarik. Yaitu, ad alampu hazard sebagai tanda dalam kondisi darurat. Maka dari itulah, motor ini benar-benar sangat lengkap. Karena sudah ada speedometer digital yang sangat informatif, lengkap pula dengan lampu LED yang dibawanya tersebut. untuk ukuran dimensinya sendiri adalah sebesar 1.955 mm x 720 mm x 1.025 mm. Sementara untuk beratnya mencapai 132 kg, dengan ukuran tinggi jok motor mencapai 795 mm.

    Dijamin dengan desain yang ditawarkannya itulah membuat motor ini semakin nyaman untuk dikendarai sepanjang hari.

    Dapur Pacu Motor

    Untuk ukuran tangki bahan bakar motor Yamaha Vixion R 155 ini adalah sebesar 11 L. Sehingga, Anda tak perlu khawatir akan kehabisan bahan bakar ketika sedang bepergian jarak jauh. Ad ajuga teknologi mesin SOHC dengan kapasitas mesin sebesar 155.1 CC yang membuatnya lebih bertenaga, namun juga irit bahan bakar. Karena didalamnya sudah ada sistem pembakaran dengan teknologi fuel injection dan pendingin cair. Yang menjadikan motor ini lebih stabil saat ingin memaksimalkan kemampuan dari akselerasi motor naked bike ini di jalanan.



    Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

    Dengan kapasitas mesin yang besar itulah membuatnya dapat mengeluarkan tenaga sampai dengan 14.2 kW dalam putaran sebanyak 10.000 rpm. Sementara itu, untuk jumlah torsinya bisa mencapai 14.7 Nm dalam putaran sebanyak 8.500 rpm. Bisa dibilang bahwa ini adalah motor sport paling cepat dikelasnya meskipun masih menggunakan teknologi SOHC.

    Namun, hal ini tak membuatnya menyerah, karena motor ini juga telah dibekali pula dengan teknologi berupa VVA yang membuatnya lebih bertenaga dan mampu menghasilkan torsi maksimal yang lebih besar di setiap putaran mesin motornya. Ada juga fitur tambahan berupa assist dan slipper clutch yang menjadikan koplingnya makin ringan dan lebih mudah dalam melakukan perpindahan gigi.

    Fitur Lengkap

    Yamaha Vixion R 155 adalah salah satu motor Yamaha yang memiliki harga jauh lebih murah. Itupun sudah memakai suspensi yang terbaik, berupa upside down dibagian depan dengna roda depan berukuran sebesar 90/ 80. Sedangkan, untuk roda belakangnya berukuran sebesar 130/ 70 dengan suspensi motor berupa monoshock.

    Selain itu, roda depan dan roda belakangnya ini sama-sama telah dilengkapi pula dengan sistem pengereman cakram yang menjadikannya lebih aman untuk dikendarai dalam kecepatan tinggi dan kecepatan rendah. Ad ajuga teknologi tambahan, berupa DiAsil Cylinder dan juga Forged Piston yang membuat daya tahan mesin lebih optimal sampai dengan 3x lebih awet, lebih kuat, dan juga semakin ringan.

    Di bagian spakboard belakangnya sendiri dibuat mengantung. Sehingga, Anda bisa melepasnya dengna mudah saat tidak ignin menggunakannya. Ada juga jalur kabel yang dapat dipakai untuk mendukung pemakaian USB charger menjadi semakin elbih mudah. Tak heran bila motor ini disebut juga dengan live the legend motor saat ini.

Spesfikasi Lengkap Motor Yamaha Vixion R 155 | Sinta Rizki Fadila | 4.5