Spesifikasi Motor Yamaha WR450F 2018

Spesifikasi Motor Yamaha WR450F 2018 – Kali ini Yamaha lagi-lagi menggebrak daratan Eropa dengan meluncurkan inovasi motor terbarunya, yaitu motor Yamaha WR450F. Motor yang satu ini diluncurkan oleh Yamaha dari Italia dan juga Rebel X sport. Dimana dari segi desain mesinnya, motor ini cocok sekali jika dipakai untuk berkompetisi balap off road dan juga relly dakar. Di samping itu, motor ini juga dilengkapi dengan kapasitas mesin sebesar 450 CC.

Baca juga: Spesifikasi Motor Kawasaki Ninja H2 SX Terbaru

Selain itu, motor ini juga dapat menampung hingga 7,5 L. Itupun mampu membuatnya bisa menempuh trek hingga sejauh 300 km. Jadi, Anda tidak perlu lagi akan kehabisan bahan bakar jika menggunakannya. Namun, jika Anda ingin memilikinya, maka Anda harus menyiapkan uang sebesar USD 17.080 atau sebanding dengan  Rp 205,7 jutaan rupiah.

Yamaha WR450F

Desain Motor

Motor ini dilengkapi dengan desain motor yang cukup gagah dan berani. Sehingga, motor ini dapat menerjang ganasnya dari medan off road yang akan dilewati. Dilengkapi dengan desain rangka yang kokoh, hal ini mampu menjadikan motor ini bisa handling dengan cukup seimbang. Sementaraitu, ukuran dimensi motornya adalah sebesar 2.165 mm x 825 mm x 1.280 mm. Sehingga, hal ini membuat motor ini mudah sekali dikontrol di jalanan off road yang ganas.

Dapur Pacu Motor



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Harganya yang cukup mahal ini sebanding dengan kualitas mesin yang diberikannya tersebut. Performa motornya pun juga sudah cukup baik dan maksimal. Motor ini mampu digunakan untuk handling dengan baik. Cukup dengan menggunakan mesin motor yang besar, yaitu hingga sebesar 450 CC inilah membuatnya cukup kuat digunakan di jalanan. Hal ini dikarenakan mesin motornya sudah menggunakan mesin 4 tak single silinder yang lengkap dengan teknologi DOHC dengan 4 valve yang lebih bertenaga.

Tak hanya itu saja, motor ini juga sudah dilengkapi pula dengan teknologi injeksi untuk sistem bahan bakarnya. Teknologi injeksi ini mampu membuatnya menjadi makin irit dan bisa menghasilkan sistem pembakaran yang jauh lebih baik. Di sisi lain, motor ini juga memiliki sistem pendingin cairan yang membuat suhunya menjadi lebih stabil.

Suspensi

Agar makin membuat sistemnya sempurna, motor Yamaha WR450F ini dilengkapi dengan rangka yang kokoh dan kuat. Ukuran dimensinya sebesar 2.165 mm x 825 mm x 1.280 mm. Komponen motornya menggunakan suspensi yang handal dan tangguh. Agar kenyamanannya lebih baik, maka di bagian depan motornya ditambahkan dengan teleskopik fork, dan ada juga unit swing yang membuatnya makin nyaman saat melewati jalanan off road.

Bisa dibilang bahwa motor yang satu ini merupakan motor yang sangat berkualitas baik. Jenis bannya sendiri juga cukup baik, tinggi, dan makin terlihat gagah. Tak heran jika harga jualnya juga menjadi cukup mahal.

Fitur

Sejumlah fitur modern yang diberikan pada motor Yamaha WR450F ini adalah adanya panel speedometer digital yang mampu memberikan sebuah informasi yang lengkap untuk pengendaranya saat digunakan untuk berkendara. Ada pula tempat duduk yang terlihat sederhana, namun nyaman dan empuk saat digunakan.

Tak hanya itu saja, motor ini juga punya pijakan kaki yang agak tinggi yang membuatnya terasa lebih nyaman dan tidak akan membuat cepat lelah bagi pengendaranya saat sedang mengendarai motor tersebut dalam jarak tempuh yang jauh. Lebih tepantya, motor ini dijual senilai USD 17.080 atau sebanding dengan Rp 205.700.000 rupiah.

Spesifikasi Motor Yamaha WR450F 2018 | Sinta Rizki Fadila | 4.5