Review Motor Yamaha X-MAX 300 Paling Top cer

Review Motor Yamaha X-MAX 300 Paling Top cer – Berbicara tentang dapur pacunya cukup gahar. Karena sudah memakai mesin berupa single silinder berukuran sebesar 292 CC. Tak hanya itu saja, motor ini juga sudah dilengkapi pula dengan 4 valves yang dilengkapi pula dengan teknologi DOHC yang membuat dapur pacunya makin handal. Sementara itu, untuk ukuran perbandingan bore dan strokenya adalah berukuran sebesar 70 mm x 75.9 mm. Sementara, untuk perbandingan kompresinya berukuran sebesar 10.9 : 1. Berkat tenaganya itulah membuat dapur pacunya makin powerfull lagi.

Baca Juga : Review Motor Honda CBR500R Terbaru

Bahkan, akselerasi yang dihasilkannya sendiri juga cukup gahar. Untuk power maksimal yang berhasil diciptakannya mencapai 26 kW dalam putaran mesin sebanyak 7.250 rpm. Sementara itu, nilai torsi maksimalnya adalah mencapai 29 Nm, yang membuat Anda bisa melakukan perjalanan di dalam kota ataupun di luar kota dengan lebih nyaman lagi. Selain itu, masih ada juga teknologi fuel injection yang membuat sistem pemakaian bahan bakarnya menjadi lebih irit dan lebih hemat bahan bakar.

Suspesnsi Motor

Berlanjut dibagian suspensi motornya sendiri, sudah dilengkapi pula dengan unit swing dibagian belakang yang lengkap pula dengan dual shocknya. Sehingga, keseimbangannya makin tinggi dan lebih nyaman, meskipun dipakai untuk melewati jalanan yang berlubang. Kemudian, demi memaksimalkan kenyamanannya dalam berkendara, motor Yamaha X-MAX 300 ini ternyata dilengkapi dengan ban tubeless yang berukuran pas. Sehingga, membuatnya makin mantap untuk bermanuver di jalanan. Apalagi, dibagian sistem pengeremannya sendiri sudah terpasang dual disc brake berukuran sebesar 267 mm dibagian depan, sedangkan di bagian belakang berukuran sebesar 245 mm. Itupun sudah menggunakan teknologi ABS. Sehingga, Anda bisa lebih merasa aman saat berkendara di jalanan.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Fitur Tambahan

Berbicara tentang fitur tambahannya sendiri, cukup lengkap. Dimana motor Yamaha X-MAX 300 yang satu ini memiliki 2 ruang penyimpanan barang yang cukup luas. Yaitu, pada Handy 12x outlet yang kemudian bisa dijadikan pula dengan media charger untuk barang elektronik Anda. yaitu GPS dan juga HP. Selanjutnya, dibagian kunci kontaknya sendiri juga sudah dibekali pula dengan smart key system seperti motor matic khas Eropa.

Tidak sekedar itu juga, untuk ukuran bagasinya juga cukup luas. Bahkan, dibagian bagasinya sendiri bisa menampung sebanyak 2 buah helm full face yang membuat media penyimpanannya makin luas. Bahkan, masih ada ruang yang tersisa, seperti sarung tangan dan juga kebtuuhan yang lainnya ketika sedang berkendara. Sehingga, Anda bisa lebih leluasa untuk berkendara di jalanan saat sedang touring. Karena kini Anda bisa menyimpan apa saja ke dalamnya.

Kerennya lagi adalah, ternyata dibagian bagasinya sendiri sudah dilengkapi pula dengan internal led lightning yang membuat para pengguna dapat membongkar barang bawaan yang ada di dalam bagasi di malam hari. Sementara itu, dibagian sistem pengeremannya sendiri sudah dilengkapi pula dengan teknologi ABS. Sehingga, hal ini membuat sistem pengeremannya makin optimal. Bahkan, ban Anda pasti aman dan tidak akan terkunci meski sedang melakukan pengereman mendadak.

Menariknya lagi adalah, motor ini ternyata sudah dilengkapi pula dengan berbagai macam teknologi yang membuatnya berhasil lolos dalam pengujian EURO 4. Tak heran bila motor ini menjadi lebih hemat bahan bakar, dan juga bisa lebih ramah terhadap lingkungan. Sementara itu, untuk harga jualnya sendiri sayangnya masih belum diketahui. Jadi, tunggu saja aksinya nanti!

Review Motor Yamaha X-MAX 300 Paling Top cer | Sinta Rizki Fadila | 4.5