Spesifikasi Terbaru Yamaha X-Max 400 2018

Spesifikasi Terbaru Yamaha X-Max 400 2018 – Kali ini dihadirkan lagi sebuah Yamaha X-max series yang diberi nama dengan motor Yamaha X-Max 400. Motor yang satu ini dibekali dengan kapasitas mesin sebesar 400 CC. Hal ini sama seperti namanya. Teknologi yang digunakannya pun juga jauh lebih baru dan makin bertenaga.

Yamaha X-Max 400 2018

Di bagian sistem transmisinya sendiri sudah menggunakan v-belt otomatis yang membuatnya memiliki tarikan motor yang makin ringan dan bertenaga. Sedangkan, di bagian desain motornya sendiri cukup aerodinamis dan juga sangat elegan. Hal ini terlihat dari barutan striping warnanya yang begitu cantik dan indah, membuatnya terlihat makin modern dan juga terlihat lebih mewah.

Namun sayangnya, motor Yamaha X-Max 400 ini belum dijual secara resmi di Indonesia. Namun, di Inggris, motor ini sudah dijual di pasaran senilai £ 5,399 atau setara dengan 80 jutaan rupiah. Dengan harga jual yang sangat mahal, hal ini membuat besar kemungkinan para masyarakat Indonesia dapat membeli motor matic yang satu ini.

Dimensi Motor

Motor yang satu ini dihadirkan dengan lebih premium. Hal ini jelas terlihat dari 2 headlampnya yang terpasang dengan tajam yang lengkap dengan lampu LED nya. Sehingga, sistem pencahayaannya mampu memberikan pencahayaan yang makin terang saat berada di kegelapan. Di bagian kiri kanan headlampnya sendiir juga ada lampu sein yang terpasang dengan rapi dan bisa memberi tanda saat motor akan berbelok.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Di samping itu, ada juga posisi stang yang sangat ideal, sehingga mempermudah pemakaianya untuk mengontrol motor saat sedang berkendara. Selanjutnya, di bagian desain deknya atau pijakan kakinya juga cukup luas. Sehingga, para pengguna makin bebas untuk memposisikan kakinya tersebut. Belum lagi di bagian joknya yang dibuat empuk, sehingga hal ini membuat para pengendara makin nyaman saat menggunakannya di jalanan.

Selanjutnya, di bagian dimensi motornya sendiri dibuat sebesar 2.190 mm x 780 mm x 1.385 mm sehingga membuatnya makin mudah untuk dikendarai. Sedangkan untuk ukuran beratnya sendiri mencapai 215 kg. Selanjutnya, untuk jarak sumbu rodanya sendiri sebesar 1.565 mm. Karena alasan inilah membuatnya dijual dengan harga yang sangat mahal.

Dapur Pacu Motor

Demi memenuhi kebutuhan para pengendara, motor ini dijual dengan kapasitas mesin berukuran 400 CC dengan type mesin 4 tak 1 silinder yang telah terintegrasi dengan teknolgo SOHC atau single over head camshaft. Tak heran jika tenaganya cukup besar. Tercatat bahwa motor ini dapat menempuh jarak sampai dengan 100 meter hanya dengan beberapa detik saja.

Fitur Lain

Demi memberi performa yang lebih baik, motor ini dilengkapi juga dengan teknologi fuel injection yang membuatnya sangat hemat bahan bakar, dan ada juga sistem pengapian transistorized control ignition atau TCI. Yang membuatnya bisa memberikan proses untuk pembakaran yang lebih baik lagi. Belum lagi di bagian sistem pengeremannya. Di bagian ini memakai pengereman hydrolic berukuran 267 mm pada bagian depannya.

Itupun ditambahkan lagi dengan 2 piston di bagian depan. Sedangkan untuk sistem pengereman di bagian belakanngya sendiri hanya dilengkapi dengan sebanyak 1 piston saja. Tak ketinggalan pula di bagian panel indikator speedometernya sudah menggunakan bentuk digital analog dengan desain yang lebih menarik dan unik.

Selanjutnya, untuk harganya sendiri, motor Yamaha X-Max 400 ini dijual senilai £5,399 atau sebanding dengan harga jual senilai 80 jutaan rupiah.

Spesifikasi Terbaru Yamaha X-Max 400 2018 | Sinta Rizki Fadila | 4.5