Review Motor Yamaha XMAX 250 Terbaru 2018

Review Motor Yamaha XMAX 250 Terbaru 2018 – Sepertinya Yamaha tidak pernah lelah untuk meluncurkan ide-ide terbarunya. Salah satunya adalah dengan mengeluarkan motor Yamaha XMAX 250. Motor yang satu ini dihadirkan ke dalam seri matic yang terbaru sehingga membuatnya makin baik dan bagus sebagai motor skuter matic. Saat dipasarkan di Indonesia, terlihat begitu banyak peminatnya.

Baca juga: Review Motor Triumph Daytona 675 Terbaru 2018

Sebelum diuji dengan dihadirkannya seri motor N-Max yang cukup laris manis. Bisa dibilang bahwa keistimewaan dari motor ini adalah karena diharikan ke dalam berbagai macam sisi dan desain yang menarik. Meskipun sayangnya untuk harga penjualannya masih belum begitu diketahui.

Desain Motor

Sama halnya dengan motor yamaha Tricity, karena motor ini juga telah dihadirkan ke dalam acara resmi dari ajang IMOS yang sebelumnya diselenggarakan di Jakarta. Desain motor ini hampir sama seperti motor Yamaha x-Max 300. Sedangkan untuk ukuran dimensinya sebesar 2.160 mm x 790 mm x 1.385 mm. Sehingga, hal ini membuatnya terlihat lebih besar dari yang lain. Namun meskipun begitu, motor ini tetap terlihat lebi mewah dan menarik dari desain motor yang lainnya.

Salah satu hal yang membuat motor Yamaha XMAX 250 ini makin menarik adalah, karena di bagian depannya terdapat pelindung yang membuat pengendara dapat terlindungi oleh terpaan angin yang telah terhempas dari depan. Agar makin nyaman saat sedang berkendara, motor ini dilengkapi dengan jarak sumbu roda sebesar 1.545 mm. Sedangkan, jarak terendahnya ke tanah sebesar 125 mm. Selanjutna, untuk ukuran tinggi joknya adalah sebesar 785 mm, dengan berat motor sebesar 182 kg.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Masih tetap di bagian desain motornya, hal ini sebanding sekali dengan harga jualnya yang cukup mahal. Karena motor ini dilengkapi dengan ruang bagasi yang luas. Sehingga, bisa digunakan unntuk menampung sampai dengan 2 buah helm yang sudah full face. Karena itulah ketika Anda sedang parkir, maka helm yang akan dipakai menjadi tetap aman dan terhindar dari para pencuri yang terbiasa mencuri helm.

Selebihnya, motor ini juga telah dilengkapi pula dengan ukuran tangki bahan bakar yang sangat besar. yaitu sebesar 132 L. Selain itu, ada juga dukungan berupa electronic power socket yang telah diletakkan di bagian dashboard yang bisa Anda gunakan untuk mengisi daya baterai ponsel pintar Anda.

Dapur Pacu Motor

Di bagian dapur pacunya disini, motor ini dilengkapi dengan kapasitas mesin yang sangat berkelas dan lebih berperforma. Yaitu berukuran sebesar 250 CC. Sedangkan untuk silindernya menggunakan 1 silinder dengan teknologi SOH, sebanyak 4 bauh katup. Agar kondisinya selalu prima, maka motor ini ditambahkan dengan pendingin berupa liquid cooled yang menjadikannya selalu stabil suhunya terhadap kondisi di jalanan. Tak hanya itu saja, motor ini juga dilengkapi dengan sistem pembakaran berupa teknologi fuel injection yang membuat sistem pembakarannya makin sempurna dan jauh lebih efisien lagi.

Menariknya lagi adalah, motor Yamaha XMAX 250 ini juga sudah menggunakan teknologi Blue Core yang dapat menghasilkan performa mesin yang benar-benar optimal dan lebih powerfull. Hal ini tentu saja berkat dengan pengunaan serangkaian teknologi mesinnya yang sempurna dan berkualitas, sehingga membuatnya mampu memberikan tenaga power maksimal sampai dengan 20 Hp dalam putaran mesin sebesar 7.500 rpm. Sedangkan untuk torsinya sebesar 21 Nm dalam putaran sebesar 6.000 rpm. Tenaganya tersebut disalurkan oleh roda belakangnya memakai sistem transmsisi v-belt automatic.

Review Motor Yamaha XMAX 250 Terbaru 2018 | Sinta Rizki Fadila | 4.5