Yamaha Xmax Akan Hadir dengan Roda Tiga?

Yamaha Xmax Akan Hadir dengan Roda Tiga – Saat ini Yamaha mulai kembali menghadirkan 2 pilihan model sepeda motor beroda 3 yang menggunakan sistem leaning multi wheel. Modelnya tersebut diawali dengan adanya perilisan dari Yamaha Tricity 155 yang dulunya sudah ada dari tahun 2014 dan juga Yamaha Niken sport yang diluncurkan di tahun 2018. Selanjutnya, barulah dikabarkan akan dihadirkan lagi motor Yamaha ini dengan roda berjumlah 3.

Baca juga: Vespa Mini Gowes Buatan Bandung Diminati Kolektor Asing

Tentu saja dengan banyaknya roda ini membuatnya terlihat makin unik, namun juga lebih gahar. Dijamin, bebas selip lagi. Karena dengan jumlah roda 3 itu hampir sama seperti ketika Anda mengendarai sebuah mobil. Sehingga, dijamin Anda bisa tetap merasa aman saat melewati di semua medan jalanan. Karena terkadang orang takut untuk mengendarai sepeda motor karena mereka takut terjatuh. Namun, dengan rodanya yang 3, dijamin ketakutan Anda akan terobati.

Yamaha Xmax

Karena 2 pilihan motor Yamaha inilah yang membuatnya kemudian berani mengambil resiko untuk memasuki pasar kendaran yang lebih unik. Karena sebenarnya 2 pilihan produk itu dibuat untuk melakukan tes pasar saja. bahkan, berdasarkan Presiden dari Yamaha Motors, yang bernama Yoshihiro Hidaka telah mengatakan tentang pengembangan untuk model kendaraan beroda 3 yang terbaru.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Saat dirinya mulai menayangkan slide yang telah ditampilkan tersebut menggambarkan sebuah siluit, akan tetapi secara jelas motor itu kemudian dilengkapi dengan semua fiturnya yang pas untuk  kapasitas di kelas menengah. Di tahun 2017, Hidaka telah menyebutkan bahwa beberapa model baru akan segera dirilis. Jadi, disamping dari kedua model tersebut, pihaknya juga akan menyebarkan berbagai macam LMW yang akan memberikan nilai baru untuk konsumennya.

Berdasarkan segala informasi yang didapatkan, kapasitas mesin yang akan dibawanya nanti akan dimasukkan ke dalam kelas menengah. Dimana nantinya akan diubah menjadi sebuah model motor matic, dimana saat ini genre dari motor matic ini sedang laris sekali di negara berkembang. Dikarenakan permintaan untuk penjualan dari mesin sport mulai tidak begitu diketahui, sehingga hal ini membuat motor skuter menjadi salah satu genre motor yang paling laris dan lebih laku.

Tak heran bila dalam hal ini, Yamaha Niken yang paling sukses dalam pejualannya. Sehingga, dimunculkanlah kemungkinan LMW di kelas menengah. Bahkan, berdasarkan salah satu media otomotif Jepang, dari Young Machine ini telah memperkirakan bahwa versi LMW selanjutnya nanti adalah skuter di kelas menengah.

Bahkan, sebelumnya pihak dari Young Machine telah memiliki sebuah informasi tentang pengujian dari motor Yamaha Xmax sebagai motor dengan beroda 3. Namun, bila didasarkan pada XMAx, maka tidak hanya sekedar untuk pasar Amerika, pasar Eropa, dan pasar Jepang, namun juga melayani semua kebutuhan yang lebih luas di berbagai negara yang ada di Asia.

Dengan menghadirkan motor dari seri LMW inilah memberikan sebuah keuntungan karena bisa mengembangkan menjadi berukuran banyak dan bervariasi. Yaitu, berukuran sebesar 250 CC, kemudian berukuran sebesar 300 CC, dan juga berukuran sebesar 400 CC. Tentu saja hal ini membuatnya semakin menarik untuk motor yang satu ini.

Dijamin dengan kemunculan dari motor beroda 3 inilah yang kemudian menjadikannya semakin popular. Hanya saja untuk harga dan kebenarannya masih belum diketahui akan benar-benar dihadirkan roda 3 atau tidak. Kira-kira seperti apakah penampakannya? Tunggu saja selanjutnya di masa mendatang.

Yamaha Xmax Akan Hadir dengan Roda Tiga? | Sinta Rizki Fadila | 4.5