5 Alasan Kenapa Harga Yamaha XTZ 150 Tak Pernah Menguras Kantong

5 Alasan Kenapa Harga Yamaha XTZ 150 Tak Pernah Menguras Kantong – Memiliki motor dengan spesifikasi khusus memang menjadi pilihan beberapa pecinta otomotif. Ada banyak keluaran jenis motor dari beberapa merk terkenal. Salah satunya adalah Yamaha. Dari dulu, Yamaha selalu menemani masyarakat Indonesia. Dengan model mulai gaya jaman dulu, keluaran terbaru, sampai dengan jenis sporty. Salah satu kelebihan dari motor Yamaha adalah pada tingkat harga, desain, dan juga kenyamanan.

Baca Juga: Masih Penasaran Dengan Hebatnya Honda Beat Pop? Simak Ini Dulu!

Pecinta motor Yamaha dengan desain sporty sebenarnya telah lama diminati. Salah satu jenis motor trail keluaran Yamaha yaitu XTZ 150. Bermesin 150 cc motor jenis ini cocok sekali bagi Anda yang suka dengan tantangan. Apalagi jika Anda penyuka olahraga ekstrem. Harga Yamaha 150 ini juga di bandrol sesuai kualitas produk yang dihasilkan. Berikut 5 alasan kenapa harga Yamaha XTZ 150 tidak akan menguras kantong Anda:

Yamaha XTZ 150

  1. Desain yang artistik

Motor trail keluaran Yamaha ini tidak sembarangan dirancang karena penciptanya selalu memperhatikan fungsi detail dari setiap komponen pada motor. Desainnya yang modern dan juga ergonomis membuat harga Yamaha 150 ini sesuai standar di pasaran. Ukuran slebor bagian belakang cukup kecil. Desain yang lain adalah bagian tangki yang berukuran besar membuat tampilan Yamaha XTZ 150 semakin gagah. Tak hanya itu, motor ini juga memiliki jok yang lebar dan empuk sehingga mendukung kenyamanan saat mengendarainya

Kapasitas mesin

Yamaha XTZ 150 dirancang menggunakan mesin 4 Tak SOHC 2 Katup dengan sistem pendingin udara. Mesin dengan 1 Silinder tersebut memiliki kapasitas sebesar 149.3cc. hal tersebut mampu mengeluarkan sekitar 12.2 Horsepower. Hal tersebut menjadikan performa Yamaha XTZ 150 lebih bertenaga dibandingkan motor sejenisnya. Motor ini juga sudah mempunyai sistem fuel injeksi yang akan membuat bahan bakar menjadi lebih hemat. Motor trail jenis ini juga memakai ban dual purpose yang bisa Anda andalkan untuk melewati medan off-road maupun on-road



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R
  1. Fitur yang futuristik

Motor jenis ini dibekali speedometer modern yang memadukan antara panel meter digital dan analog. Kombinasi yang modern namun tetap estetik. Spesifikasi dari speedometer juga sangat kompleks mulai dari jam digital, eco indikator, posisi gigi, odometer, dan sisa pemakaian bahan bakar. Hal lainnya adalah tersedianya fitur Ram Air Cooler yang fungsinya mengarahkan udara dari luar langsung ke mesin agar mobilitas selalu terjaga dengan baik

  1. Harga sesuai kualitas

Jika Anda ingin memiliki motor trail jenis ini. Anda perlu menyiapkan anggaran yang lumayan. Tetapi soal kualitas, Yamaha XTZ 150 akan sesuai dengan harapan Anda. harga Yamaha 150 jenis ini memang terkesan mahal tetapi tidak mengecewakan karena sesuai fungsi motornya. Walaupun motor Yamaha jenis ini belum keluar di pasaran Indonesia, tetapi lebih bijaknya ada anggaran yang Anda rencanakan jika melirik jenis motor ini. Karena buka tidak mungkin, PT. Yamaha Indonesia meluncurkan produk ini.

  1. Dua varian dalam satu jenis

Yamaha XTZ mempunyai dua varian yang bisa Anda pilih. Varian tersebut adalah

  1. Yamaha XTZ 150 Crosser Z
  2. Yamaha XTZ 150 Crosser S

Perbedaan dari kedua varian ini sebenarnya tidak terlalu banyak. hanya berbeda pada bagian suspensi dan headlamp. Jika crosser Z sudah dilengkapi cover shock berwarna hitam dengan bagian depan moncong bebek ukurannya lebih panjang. Sedangkan untuk crosser S memiliki moncong bebek lebih pendek. Persamaan keduanya adalah sama-sama menawarkan mesin 150cc yang irit dan bertenaga. Harga Yamaha 150 ini hanya selisih beberapa ratus ribu hingga satu jutaan.

Itulah 5 alasan kenapa harga Yamaha XTZ 150 tidak akan menguras kantong Anda. Hal tersebut dikarenakan kualitas motor mulai dari desain, fitur, spesifikasi memang sesuai harga. Jadi, Anda tidak akan merasa rugi ketika memilih motor trail merk Yamaha tersebut.

5 Alasan Kenapa Harga Yamaha XTZ 150 Tak Pernah Menguras Kantong | Sinta Rizki Fadila | 4.5